-author point of view-
"makan siang sudah siap!"ucap lealki berambut keriting itu sedkit berteriak.
dia melihat apa yang baru saja saudara jauh kesayangannya itu dengan niall lakukan ,yap niall hampir mencium gadis itu.harry tidak setuju jika niall dan olivia berpacaran 'no one knows why' tapi memang harry selalu melarang saudara atau pun keluarganya berpacaran dengan rekan se bandnya.
olivia dan yang lain langsung berhamburan menuju meja makan.di sana sudah banyak sekali makanan yang di masak oleh harry.
"yeey,akhirnya makanan siapp"ucap niall yang duduk di salah satu bangku.
gadis cantik yang duduk tepat di sebelahnya hanya tertawa kecil melihat tingkah laku niall yang girang saat melihat banyak makanan di hadapannya.
setelah mereka semua melahap makanan mereka.satu persatu mulai meninggalkan meja makan entah mereka kemana tapi sekarang tinggal niall,olivia dan harry di meja makan.
"liv aku mau ke atas kau mau ikut ke kamarku bermain gitar lagi?"ucap niall menjulurkan tangannya.
"hmm..tidak usah nanti saja menyusul aku ingin membantu harry mencuci piring dulu"ucap olivia menolak ajakan niall.
niall hanya mengangguk mengerti dan langsung berlari kecil ke atas.
"sini har biar ku bantu"ucap olivia menghampiri saudaranya yang sibuk mencuci piring.
"tidak usah,btw aku ingin ngomong sesuatu padamu"ucap harry langsung mengubah posisi tubuhnya menghadap olivia.
"ya? kau mau ngomong apa?"ucap olivia tersenyum tipis.
"aku tidak suka kau berpacaran dengan niall"ucap harry yang berjalan agak menjauh dari olivia.
olivia mematung sebentar dan langsung memutar tubuhnya yg tadi membelakangi harry.
"hey siapa yang berpacaran dengan niall?niall saja bahkan tidak suka padaku"ucap olivia bingung dengan ucapan harry tadi.
"itu sudah terlihat dari mata niall yang menatap wajah mu lembut,itu tandanya dia menyukaimu!"ucap harry sedikit menaikkan nada bicaranya.
"memangnya knp jika niall menyukaiku?itu bukan masalah kan?"ucap olivia yang ikut menaikan nada bicaranya sedikit.
"JELAS ITU MASALAH AKU TIDAK USKA KAU BERHUBUNGAN DENGAN TEMAN SEDAND KU,TIDAK USAH TANYA KENAPA KARENA AKU TIDAK SUKA ITU!!"ucap harry mulai membentak olivia
tanpa sadar cairan bening dari mata hijau milik olivia pun terjatuh membasahi pipinya.
"apa masalahnya?niall baik padaku"ucap olivia yang terus menangis.
harry yang melihat olivia menangis langsung kasihan melihat saudara jauhnya yang sangat ia sayangi.
dia langsung berjalan mendekat ke olivia dan ingin memeluknya tapi olivia menolaknya dan langsung berlari ke atas menuju kamarnya.
niall yang mendengar keributan itu dari luar kamarnya,ya niall belum memasuki kamarnya sejak mereka bertengkar dan niall berusaha menutupi kesedihannya mendengar perkataan harry tadi.
tak lama gadis bermabut coklat itu menaiki tangga dan berlari menuju kamarnya samvbil menutupi mukanya yang sudah basah karena air matanya.
niall berjalan menuju kamar olivia dan mengetuknya.
"TOK TOK TOK"bunyi pintu yang di ketuk niall.dia mendengar suara seorang gadis menangis dari dalam kamar.
"olivia?buka pintunya aku ingin bicara"ucap niall
*tidak ada jawaban*
"olivia?"ucap niall lagi.
tiba tiba pintu terbuka....
HAY HEHE AKHIRNYA DI POST GUE MUNGKIN BAKAL POST SETIAP HARI TAPI JAMNYA GA TENTU SOALNYA AKU ADA BIMBEL GITU DEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-