hari ini the boys akan melakukan konsernya di California,seperti biasa mereka melakukan pemanasan dulu sebelum tampil di depan ribuan directioners,setelah itu waktunya mereka untuk bersiap-siap dan seperti biasa olivia membantu niall bersiap-siap lagi.
"NIALL!! ishh balikin ga hp ku"ucap olivia yang mengejar niall,yap niall mengganggunya lagi,karna dia sudah selesai di make up dan sebagainya waktunya untuk dia menjahili orang dan sasarannya kali ini adalah olivia.
"tidak akan"ucap niall sambil menjulurkan lidahnya.
"niall you idiot,di situ banyak privacy ku tau ga?"ucap olivia yang berusaha mengambil hpnya dari tangan niall
"oh,begitu aku tidak peduli"ucap niall yang terus berlari menghindari olivia.
"boyss ayo cepat naik ke stage"ucap seorang crew yang membuat niall berhenti berlari.
"baiklah nih aku kembalikan tapi lihat nanti"ucap niall sambil tersenyum licik ke arah olivia.
olivia mengambilnya dengan cepat dan berlari menuju lou dan lottie yang siap menonton the boys.
----------------------
di sela-sela konser setelah mereka menyanyikan 18 harry bertanya kepada the boys dan juga penonton."what date is it?"ucap harry yang meyakinkan the boys bahwa hari ini ada seseorang yang berulang tahun.
"15 of mei"ucap niall yang mengingat siapa yang berulang tahun di hari ini.
"I think this day is someone birthday,but who is it"ucap harry yang menggoda para penonton.
"do you guys know who's birthday?"ucap harry bertanya pada penonton.
semua menggelengkan kepala,dengan cepat harry tersenyum tipis.
"it's my lovely relatives birthday"ucap harry girang "let sing happy birthday to her"ucap harry sambil menjulurkan tangannya dan menarik olivia ke atas stage.
semua orang bernyanyi happy birthday untuk olivia,
setelah itu the boys dan crew memeluk olivia dan membawakan kue untuknya.olivia meniup lilin yang ada di kue itu,tiba tiba muka olivia sudah bercamput dengan cream,dan yap kue tersebut di tempelkan ke muka olivia yang membuat mukanya berlumuran cream.
dengan sekerjap niall memeluk olivia membuat semua penonton berteriak lebih kencang,setelah beberapa saat memeluknya niall melepaskannya dan memberikan olivia sebuah kotak yang di bungkus rapi,olivia dengan cepat membukanya dan ternyata niall membelikannya iphone 6 berwarna gold,olivia loncat kegirangan melihat kado dari niall dan langsung memeluk lelaki pirang itu,niall hanya membalasnya dengan senyuman tipis di bibirnya.
OKE GUYS POSTED PART 12NYA DAN SORRY KALO CERITANYA GAJELAS SOALNYA LAGI GA FOKUS BGT GUE WKWK,DAN PLISS KALIAN JGN JADI SILENT READERS DONGG.
-kyl
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-