ps:ceritanya ini di bulan mei yaa soalnya mau ada cerita ultahnya olivia gitu dehh.-author's point of view-
hari ini the boys,gemma dan olivia akan melakukan perjalanan jauh ke beberapa tempat yap, mereka akan melanjutkan tour mereka.
olivia menuruni tangga dengan membawa koper berisi baju dan perlengkapannya sejurus kemudian niall yang dari tadi menatap olivia menuruni tangga langsung mengambil koper yang olivia bawa.
"biar aku saja mrs.catherine ini sangat berat nanti tangan mu pegel lagi"ucap niall sambil menuruni tangga dan memikul koper olivia.
"hai harry"ucap olivia menghampiri harry yang sedang membuat roti untuk sarapannya.
"hai oliv morning kiss?"ucap harry
"untuk apa aku memberi mu morning kiss?"ucap olivia yang tak mau memberikan harry morning kiss.
"ayolah sekali saja"ucap harry membujuknya.
"baik lah"ucap olivia sembari memberikan ciuman di kedua pipi harry.
"ini untuk mu mrs.catherine"ucap harry sambil memberikan olivia roti yang di buat tadi.
"thanks mr.styles"ucap olivia sambil tersenyum manis.
________________________
olivia membantu lou dan lottie untuk memberi the boys sedikit make up dan hair stylenya.yap mereka sedang bersiap-siap untuk otra yang sebentar lagi akan di mulai.
"niall diem dong ishh gabisa diem bgt sih"ucap olivia yang habis kesabarannya karna niall yang tidak bisa diam.
"aku tidak bisa diam"ucap niall polos dan tetap bergerak kesana kemari.
"niall sebentar lagi konser mu akan di mulai dan hair style mu masih berantakan ayolah"ucap olivia yang berusaha memberhentikan niall
niall menatap olivia sebentar dan menuju bangkunya dan duduk.
"baiklah anything for you mrs.horan"ucap niall sambil tersenyum
'apa yang baru saja ia katakan?mrs.horan apa maksud dari itu,nama belakang ku catherine bukan horan'batin olivia berbicara.
"hey knp kau diam?"ucap niall yang membut oliviaterbangun dari lamunannya.
"apa maksud mu memanggil ku mrs.horan?"ucap olivia yang menatap niall tajam.
niall hanya tertawa mendengar pertanyaan olivia itu.
"aku hanya iseng kok liv tenang saja"ucap niall yang berusaha memberhentikan tawanya.
olivia hanya memutar kedua bola matanya dan kembali merapikan rambut blonde milik niall.
--------------
mereka semua sekarang sudah siap dan akan memulai konsernya.niall sedari tadi bercanda bersama olivia untuk menghilangkan rasa nervousnya sebelum tampil di depan directioners.
-harry point of view-
aku melihatnya.mereka bercanda tawa bersama aku tak tau mengapa aku selalu melarang keluarga ku untuk berpacaran dengan anggota band ku padahal itu bukan masalah.'apa aku harus membolehkan olivia berpacaran dengan niall?mereka terlihat sangat cocok dan sepertinya mereka saling menyukai"batin harry berbicara.
sepertinya dia sudah sedikit membuka hatinya untuk memperbolehkan olivia berpacaran dengan niall.-author's pov-
"ayo boys waktunya kalian untuk tampil go!!"ucap seseorang sepertinya crew yang membuat the boys berlari cepat menuju ke stage.
dari atas panggung mereka terus membuat tarian yang lucu dan membuat semua orang tertawa karna lelucon mereka.
heyy guys chap 11 posted hehe gue sebenernya mau latihan drama tapi yaa gitu deh gue gabisa ngeliat wattpad nganggur jadi gue tulis aja deh chap 11 nya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-