Capter 3

970 72 16
                                    


Haii!!! I'm come back again, hari ini aku bakal ngelanjutin capter 3. Sesuai permintaan sahabat tercinta, capter ini mungkin entar kebanyakan Calum sama Gabriel nya. Kenapa aku mau?? Karena, sahabat ku ini selalu nyemangatin aku dan selalu first like and comment. Dan, Alex aku ganti jadi Luke. Terus, entar di akhir capter 3 ini. Bakal aku kasih tau seluk beluk werewolf (gatau juga sihh, masih labil).
Udah dulu yaa... buat sahabat ku, aku uda nurutin permitaan anda safirazahra thanks...

................................................................................................

* Gabriel prov*

Hari ini, aku memiliki jadwal untuk menjenguk kedua orangtua ku. Jadi, aku tak membangunkan Karin. Karena ku lihat dia sangat kelelahan.

Tokkk... tokk... tokk...

Sapa yang pagi-pagi sekali ingin bertamu? Tanya ku dalam hati.

Aku pun beranjak dari sofa ruang tamu, lalu membuka pintu depan. Ku lihat pria yang kemarin siang.

Sedang apa dia disini?? Tanya ku dalam hati.

" Apakah Karin nya ada?? " tanya nya.

" Ada, hanya saja dia sedang tidur... " jawab ku.

" Oh, baiklah.. sampaikan salam ku kepada nya, nantik agak siang atau agak malam aku akan kesini lagi... " kata nya.

" Akan aku usahakan, aku tidak pasti bisa memberitau nya. Hari ini aku akan ke LA untuk menjenguk orangtua ku, kau bisa kemari lagi saat sore.. " kata ku.

" Ahhh~ baiklah... salam nya untuk Mister.Henley.. " kata nya

Bagaimana bisa dia mengetahui nama ayah ku?? Tanya ku dalam hati.

" Hmmm.. baiklah!! " kata ku.

Dia pun tersenyum, lalu berpamitan. Karena ada urusan yang harus diselesaikan, aku hanya menggangguk saja. Lalu dia pun berlalu dari halaman rumah ku, dengan mobil ferari nya.

Aku pun menulis notes untuk Karin, karena jam sudah menunjukkan angka 06.30. Aku tidak ingin sampai sana kesiangan, karena sangat lah panas.

Haii, putri tidur!!!
Maaf yaaa, aku tak membangunkan mu.. karena tidur mu sangat lahh nyenyak!!!
Mmm.. hari ini aku ada acara, jadi malam ini aku tak tidur di rumah.. seperti biasa, aku menginap...
Tak apakan jika kau tidur sendiri??
Maaf, memberitahu mu secara mendadak..

Note: *diatas meja sudah ada makanan buatan ku, jika sudah dingin kau bisa memanasi nya.
*satu lagi, rasa nya hari ini ada yang bertamu di rumah.. tadi pagi sekali ada yang bertamu, mungkin agak siang dia akan kembali..
*jaga dirimu baik-baik, Rin!! Aku janji besok akan pulang secepat nya, kabari aku jika kau sudah bangun...

Aku pun langsung menempel note ku di kulkas, lalu mengambil tas ku yang sudah ku isi barang ku. Lalu melangkah keluar rumah, dan memasuki mobil ku. Aku pun dengan segera menancap gas keluar dari perkarangan rumah.

.
.
.

Aku pun sampai di perkarangan rumah yang lebih besar dari rumah ku dan Karin, aku pun keluar dari mobil. Lalu memasuki rumah tersebut.

" Sayang... " sapa wanita paruh baya, sambil memelukku.

" Ahhh~ mama... i miss you!!! " kata ku, sambil membalas pelukkan mama.

" I miss you too, honey... " kata mama.

Aku pun melepas pelukan ku dengan mama.

" Papa dimana, ma?? " tanya ku.

Wolf // Logan LermanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang