part 12 : the end

2.3K 136 17
                                    

Author cuma mau bilang siapin popcorn sebelum baca :v

Happy reading

Previous

"Siapa wanita itu?" Tanyaku penasaran

"Wanita itu JESSICA VERANDA"
.
.
.
.
.
.
Kinal pov

Air mataku tidak bisa berhenti mengalir setelah mengetahui kalau jantung yang selama ini memompa hidupku, merasakan jatuh cinta, merasakan adrenalin hidup, dan merasakan dunia adalah milik seorang wanita yang dulu pernah kusakiti hatinya.

"Kenapa. . . . Kenapa aku nggak dibiarkan mati saja. . . . Dengan begitu veranda tidak harus mengorbankan nyawanya" ucapku lirih

"Seharusnya kamu bersyukur kamu bisa bernafas sampai detik ini"

"Sama sekali enggak!, bukan kah dengan kematian ku Apocalypse96 selamanya tidak akan bisa terbuka"

"Papa sudah cukup kehilangan dhikey, kehilangan keluarga kita. Walaupun papa tau itu egois, mengorbankan nyawa orang yang tak bersalah untuk keluarga sendiri. Lagipula veranda sendiri yang memaksakan keputusannya itu"

"Maksud papa?"

"Papa sempat menolak, begitu juga kerabatnya yang lain. Tetapi semua berubah ketika mama kamu muncul setelah sekian lama hilang dari kehidupan kita"

". . . . ."

"Dia datang bersama veranda waktu itu, meminta agar papa menyetujui pemindahan jantung ve ke tubuh kamu. Papa sempat syok, kemana mama kamu baru muncul di saat seperti ini "

"Memang kemana mama selama itu?"

"Tidak ada jawaban, dia terus memaksakan keputusan ve dan meminta maaf ke papa. Proses pemindahan jantung pun dilakukan, papa benar2 tidak kuat menahan tangisan papa saat melihat veranda terbaring kaku dengan senyuman di wajahnya. Dia sempat menuliskan pesan terakhir untuk mu"

"Pesan terakhir?" Tanyaku heran

Papa mengangguk dan mengeluarkan sepucuk surat kecil dari dalam sakunya. Surat pink kecil dengan pita polkadot, aku mengambilnya dan langsung membukanya.

"Dear Kinal

Kalau kamu membaca surat ini, itu tandanya aku sudah tidak ada di dunia ini.
Mungkin aku tidak sepenuhnya tiada, karena aku tau operasi jantung itu berjalan lancar dan kamu masih bisa hidup dengan jantungku sekarang.

hehehe creepy huh. . . .

Kamu pasti bertanya2 kenapa sebaiknya kamu dibiarkan mati saja sehingga para TERORIS tidak akan bisa mendapatkan senjata mematikan itu.

Jawabannya, karena . . . . . Aku tidak mau sahabat aku michelle, ditinggal pergi oleh orang yang dicintainya. Jadi menurutku dengan melakukan itu aku bisa membuat michelle dan kamu bisa bahagia selamanya.

Well. . .sebenarnya alasannya bukan itu. mungkin bukan itu saja alasannya. Karena aku sudah di beritahu dokter yang melakukan bedah kita, kalau ingatan kamu akan hilang sepenuhnya saat kamu kembali sadar.

Dan itu membuatku berpikir, berarti kinal masih bisa hidup menjadi orang yang baru, membuka halaman yang baru, kehidupan, dan menghilangkan kenangan buruk yang pernah kamu alami sebelumnya.

Kamu tau saat aku pertama kali melihat mu saat kita berumur 5 tahun, saat itu aku sedang bermain di halaman rumahku dan tiba2 aku mendengar suara tangisan dari dalam gudang tua yang ada dirumahku. Aku awal nya ingin berlari ketakutan dan menganggap suara tangisan itu hanya sebuah angin lalu.

Cyborg Heart ?!? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang