She's Gone

97 6 2
                                    

Apa jadinya kalo ternyata gue fix pacaran ama Dewa ??

Ya, kita udah resmi pacaran. Dan sejak itu juga, gue balik kerumah gue sendiri.

Rumah Mue lagi renovasi. Jadi untuk kesejahteraan bersama.. Mue sama Belle tinggal dirumah ayah.

Dan demi keamanan kami bersama juga, gue dipisah ama Dewa. Ntar daripada belom belom udah main iya iya kan berabe.

"Wa... Nanti malem ada undangan pesta kolega kantor. Lo nanti wajib ikut.." ujar Mue dimeja makan.

Belle ngelirik gue yg masih bengong. Tadi Mue bilang pesta kolega kantor ? ??

Ya alloh, harus banget ya ??

"Ga"

Gue ngelanjutin makan roti panggang sarapan gue.

"Lo juga harus ngisi acara. Lo bisa nyanyi"

"Uhuukk uhuuukk uhuukk"

"Beb, Salwa nelen piso" canda Belle kupret.

Udah tau gue mau sakarotul masih aja ngebanyol.

Gue ngelirik Belle --awas lo kuprett-- yg dilirik malah cekikikan ga jelas.

"Minum minum minum" Mue nyodorin gelas kedepan muka gue.

Gue beneran ga habis pikir ama Mue. Dia nyuruh gue nyanyi padahal dia tau bayangan itu belom sepenuhnya ilang.

Bayangan Amora mental jauh dan bedarah darah didepan mata gue. Bayangan Amora yg ... Didekapan gue.

Rasanya gue mulai nyeseg..

"Kamu sih Beb.. Salwa jadi galau kan !!"

Gue langsung ngibrit kekamar tanpa pamit. Ninggalin Mue yg gue yakin pasti ngerasa bersalah banget.

"Amora..." gue ngelus satu figura kecil diatas meja belajar gue.

Gue senyum satir.

"You know ? I really miss you so much.. Best friend" gue dekep figura itu.

Menurut lo.. Gimana perasaan gue kehilangan sahabat macem Amora ? Kalo aja mr. Joan waktu itu ga ngomong masalah hati. Kalo aja waktu itu gue lebih bisa ngertiin topik pembicaraan mr.Joan.. Mungkin sekarang Amora masih disini sama gue.

"Thanks buat kalungnya Ra..." gue mandeng kalung yg gue gantung cantik disebelah jendela kamar.

Kalung titanium berbandul Not Balok Re. Cantik.

"Salwa..."

Gue buru buru ngusap pipi gue yg basah dan balik badan. Gue paksa senyum merekah.

"Lo marah sama gue ??" tanyanya jalan ngedeketin gue.

Gue geleng pelan masih senyum paksa.

"Gue rasa, lo harus kunjungin Amora deh Wa... Udah lama lo ga kesana.."

Gue milih diem dan buang muka liat luar jendela. Padahal diluar jendela cuma ada ibu ibu pkk dengan setelan senam press body yg bikin mereka kaya kue cucur pelangi. Warna warni ngejreng dan heboh sendiri.

"Ga bisa selamanya lo lari Wa.. Lo ga capek lari mulu dari Amora ??"

"Amora ga bakal mau ketemu gue. Dia udah benci banget pasti ama gue."

Mue ngelus kepala gue, dia narik gue buat nyender didadanya.

"Lo ga akan tau kalo lo ga nyoba Wa.. Belom tentu yg dibilang Amora beneran dari hatinya kan ??"

Gue nunduk, ngeliatin bingkai foto gue dan Amora ingusan dekil didepan kelas les musik nyengir kuda sok cantik saling peluk.

Itu foto yg diambil mr.Joan pake kamera digital punya gue dulu.

Gesrek Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang