"Good afternoon" sapanya yg bikin gue langsung melek.
What ?? Kok good afternoon ???
Gue ngucek ngucek mata sambil ngeliatin sekitar. Gue udah ada dikamar villa, sama Dewa pastinya.
Jam dinding dikamar menunjukkan pukul 3. Gue cek hape.. 03.12 PM.
Gue noleh kearah Dewa yg masih setia nunggu gue sepenuhnya sadar.
Gue liat dia yg udah ganti baju pake celana khaki sama kaos polos itemnya tidur miring disebelah gue.
"Kok ga bangunin aku sih kamu ??" Gerutu gue sambil menelusup ke dada Dewa.
"Hehe.. Maaf ya sayang, aku liat kamu tidurnya pules banget. Mana tega aku bangunin kamu.." Jawabnya sambil meluk gue lebih erat.
"Lagipula diluar ujan, Wa.. Ga bisa kemana mana kita.." Lanjutnya lagi.
"Tapi aku laper Dewa..." Celetuk gue yg sukses bikin dia ngakak.
Baru sadar gue, dari kejadian di Cafe itu gue belom denger dia ketawa segininya lagi.
"Kamu mau makan apa ???"
"Mau makan mie rebus yg ada potongan cabenya. Pake telor juga. Yg panas, pastii enak deh"
Dan gue langsung ngiler. Enak bangett... Apalagi cuaca gerimis gini. Kayanya makanan kaya gitu istimewa kalo di pucak gini.
"Oke. Ayokk kita ke dapur villa. Nanti aku bilang sama pengurusnya kalo Salwaku yg cantik ini mau bikin mie rebus sesuai kemauannya dia"
Kenapa lo ga bilang pacarku ?? Kenapa lo bilangnya Salwaku ??
Gue ngangguk sebelum jalan masuk kamar mandi buat cuci muka.
Gue tatap muka gue di kaca wastafel kamar mandi. Muka bantal banget.
Bukan itu masalahnya, tapi tanda merah di leher gue. Gue pegang tanda merah kecil itu dan semua terekam kembali."Dewa..." Desah gue pas Dewa dengan lihainya mainin lidahnya di leher gue.
"Ya sayang" suaranya yg parau bikin gue makin frustasi. Dewa tau banget gimana caranya bikin gue nge fly.
"Sshh... Aahhh" desah gue ga karuan.
Dewa ngelepas ciumannya. Ngasih jarak antara kita.
"Aku rasa kita mesti balik kekamar sayang" bisiknya di kuping gue yg kontan bikin muka gue panas.
Astaga !!!
Gue lupa kalo gue masih di rooftop, dan gue udah ngasih tontonan gratis buat orkestra mini sewaan Dewa dan waitres.Gue langsung nunduk dibahunya Dewa. Malu.
Gue denger kekehan Dewa sebelum akhirnya gue ngerasa Dewa gendong gue ala bridal style.
Senyumnya...
Gue menggeleng cepat. Ga boleh baper ah..
Gue basuh muka gue. Selesai gue lap pake handuk kecil dan gue keluar.
Gue liat Dewa lagi berdiri didepan kaca rias. Ngapain dia disana ??
"Sayang.." Panggil gue berani. Ini pertama kalinya gue manggil dia sayang.
Dewa noleh sambil senyum. Senyum pohon beringin rindangnya.. Hahaha
"Kamu ngapain ???" Tanya gue setelah berdiri didepannya.
Dia nuntun bahu gue buat berdiri didepannya. Berhadapan sama kaca. Gue bisa liat pantulan gue dan Dewa.
Dia meluk gue dari belakang, kaya biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Love Story
Storie d'amore[[ CERITA DI PRIVAT ]] astaga, demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin ga jauh beda ama mayones.. kekonyolan yg ga ada abisnya dari si cupu bikin kadang gemes kadang kesel. dan ternyata, dia bikin gue lumer ama dia. Sadewa Mahesa Ardinata dan de...