Dating aLa Dewa

102 4 0
                                    

Ini masih jam 5 pagi dan diluar sana masih gelap. Udara juga masih dingin banget meskipun ga ada AC dikamar ini.

Tapi Dewa udah ga ada disebelah gue.

Where is he ???

Gue duduk dipinggir kasur sambil make sweater. Setelah nyaut hape gue yg diatas nakas gue langsung keluar kamar nyariin Dewa.

Diluar masih sepi pake banget.. Dan udara makin dingin. Gue melangkah cepat biar ga kedinginan banget banget. ga lucu kalo gue jadi hipotermia disini. Didepan lobby villa gue udah celingukan nyariin Dewa,tapi tetep hasilnya gue ga nemuin dia disini.

"mbak Salwa ngapain disini ?" tegur seorang cleaning service ke gue.
Astaga beruntungnya gue karena ada yang kenal gue.

"Mas, liat Dewa gak ??" tanya gue to the point. Masnya itu ngeliatin gue bingung. dan gue juga ikutan bingung, kenapa dia malah ngeliatin gue kaya gitu ??

"Tadi sih saya liat pak Dewa ngobrol ama pak Baim didapur, tapi abis itu saya ga tau lagi.."

tanpa dengerin lagi kelanjutan dari penjelasan mas itu gue langsung jalan kedapur buat nyari tau apa Dewa masih disana atau engga. dengan langkah yang bisa dibilang lebar gue sedikit lari kearah dapur.

Ada apa sih sama Dewa ?? kenapa seolah dia kaya ngumpetin sesuatu dari gue gini sih ? gue tau ada yang ga beres ama Dewa, dan tugas gue adalah nyari tau itu.

"Dewa !!!" teriak gue pas mergokin dia lagi munggungin gue dimeja dapur.

"ashhaaag!!!" teriaknya frustasi. gue spontan kaget sama teriakan dia yang lebih nyaring dibanding gue.

"what are doing,here Sadewa ??" tanya gue sensi sambil jalan deketin dia.

"i just want to make our last romantic breakfast and you ... see???" katanya menahan emosi menunjuk beberapa piring berisi nasi dan lauk pauk.

gue liatin bingung makanan yang ada diatas meja.

"mau bikin nasi bento ?" tanya gue polos. ya ampun,cuma nasi bento doang dia ampe begini banget.

sekali lagi gue liat nasi bento yang sebenernya udah bagus kalo aja tumpukan nasi, telur, rumput laut yang berbentuk kue bertingkat tiga itu ga rusak. dan cantik banget pengantin wanita yang pake gaun pengantin dari telur dadar tipis dengan brokoli sebagai bunga ditangannya.

wait !!!! astaga !!! gue nengok ke Dewa, dia dan muka lusuhnya. yang gue tau banget itu muka kurang banget tidurnya.

"mau bikin breakfast romantis ala Sadewa Mahesa Ardinata lagi,heh ??" ejek gue sedikit kagum. Dewa, beberapa kali bikin gue terpesona.

"mau bikin aku kagum lagi sama kamu gitu maksudnya ?" tanya gue lagi,setelah dia diem, dan jawab pertanyaan gue dengan senyum lemesnya.

"cuma mau bikin kamu terpesona lagi sama aku..." dan gue ga tau lagi mesti jatuh cinta sama dia dari sisi mana lagi. Karena semua sisinya udah bikin gue jatuh terlalu dalam dalam pesonanya.

"aku ga butuh sarapan romantis Wa, yang penting selalu ada kamu aku bakal baik baik aja kok.." gue meluk Dewa sayang.

Gue ngerasa Dewa ngelus punggung gue dan rambut.

"Maaf .."

"Apa ??" Tadi dia bilang apa ?? Maaf ??

"Aku bilang, ayo sarapan" cengirnya polos.

Gue tau bukan itu, tapi gue ga mau berantem ama dia cuma masalah sepele.

Finally, kita makan nasi bento yg rusak itu. Rasanya enak, untuk ukuran bule gesrek macam Dewa ini yg gue tau dia ga pernah merambah dunia perdapuran.

Gesrek Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang