Gue liat si Salwa lari dari panggung, gue harus kejar dia. Harus,, i knew that any something wrong with her.
Joan ? Ama Salwa ? Mereka saling kenal ? Aduh, ga kedengeran lagi mereka ngomong apa. Ada apa sama si cupu ? Kenapa dia kaya benci banget ya sama Joan ?
"Stop it Joan !!!" buset, ntu bocah bisa juga tereak ya ??
Joan, lo berani macem macem ama si cupu gue abisin lo !! Awas aja kalo ampe deketin si cupu !!
Apaan ? Gue ga cemburu !! Cuma ga suka aja kalo dia pegang pegang si cupu, kan cupunya ga mau. Dia kan nolak.
"Jo..." panggil gue setelah yakin Salwa pergi. Gue tebak dia diparkiran.
"Hei.. Sorry gue telat. Bikin gagal manggung ya ??"
"Ga kok, kita udah manggung.. Ada yg gantiin elo tadi." gue ngejawab sambil clingukan liat Salwa.
"Lo kenal Salwa ??" tanya gue ama Joan. Dia sempet kaget gitu pas gue nanya Salwa. Tapi abis itu sok tenang mukanya.
"Lo kenal Salwa juga ??" tanyanya balik.
"Dia yg gantiin elo ngedrumm.. Dan dia juga tadi nyanyi.." kenapa gue mesti cerita coba ??
"Nyanyi ?? Salwa nyanyi ???" kok dia jadi heboh sih ? Biasa aja,Man...
"Iya.. Pake gitar lagi..." tambah gue. Gue mau tau apa reaksi Joan kalo gue bilang gitu.
"Astaga !!! Really really sorry Wa.. Gue udah nyakitin dia .." gumamnya. Gue denger, sumpah gondok gue ama Joan. Dia nyakitin Salwa !! Brengsek !! Ga ada yg boleh nyakitin si cupu !!
"Gue mau nyusulin dia dulu.." abis itu gue tinggal deh si Joan. Gue mesti pastiin si cupu aman. Awas aja kalo dia ampe ngamuk ga jelas.
Mata gue beredar kemana mana diparkiran belakang kampus. Gue ga tau dimana si cupu naro mobil. Mana sih ??
Nah.. Itu dia.. Ketemu lo cupu !! Lo udah bikin gue bingung nyariin elo. Cape tau keliling parkiran kampus !!
Gue melangkah lebar nyamperin sicupu yg duduk dikursi penumpang. Mukanya ditundukin dalem banget ampe mau nempel dada tuh idung. Ga deng, becanda.
Ah, gue lagi marah, ga mau becanda dulu !!!
Sekali hentakan gue buka pintu mobil. Bikin dia ngedongak. Terpaksa ngebungkuk deh gue. Dan ga tau setan mana yg udah ngehasut gue, gue narik dagu si cupu dan....
We kiss.
No, i mean.. I kissed her
Long long long and so rude.
Gue ngerasa dia berontak mukul mukul dada gue biar gue lepasin ciuman gue kedia. Tapi ga akan ada pengaruh. Dia udah bikin gue khawatir dan kepo. Jadi ini hukuman yg pas lah buat dia.
Tapi kok asin yaa.. Tadi perasaan manis deh bibirnya si cupu. Kok ini asin sih ??
Gue lepas ciuman rude kiss gue. Gue liat mukanya basah.
"Heii... Kenapa nangis ???" gue menangkup kedua pipi chubynya. Dia nunduk lagi buat ga pamerin mata sembabnya..
Salwa keluar dari mobil dan berdiri dihadapan gue. Pegel juga ciuman sambil bungkuk. Bukan good kiss style pokoknya. Jangan dicoba.
"Sorry...." itu yg keluar dari mulut gue. Rasa bersalah nyelimutin gue gitu aja. Salwa nangis,, apa gara gara gue cium ya ??
Gue narik dia kepelukan gue. Busett dah, nyaman banget meluk dia. Beneran deh.. Lama gue ga ngerasain hal kaya gini.. Damai banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Love Story
Romantik[[ CERITA DI PRIVAT ]] astaga, demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin ga jauh beda ama mayones.. kekonyolan yg ga ada abisnya dari si cupu bikin kadang gemes kadang kesel. dan ternyata, dia bikin gue lumer ama dia. Sadewa Mahesa Ardinata dan de...