Gue melangkah cepat setelah gue tau dimana manusia biadab yg bikin gue kelabakan nyariin dia.
Suasana cafe ini ga terlalu rame.
Tapi gue bakal bikin cafe ini rame.Sosok tiga pria disana melotot kearah gue. Bukan karena gue jalan bak model profesional, bukan juga karena gue pake dress cantik ala cewe sosialita. Tapi karena gue pake celana super pendek gue dan jaket hoodie dengan sepatu cats.
Gue nunjuk kearah cowo yg tiba tiba berdiri kaget ngeliat gue dateng dengan tanduk tanduk saytonnirojim
"Salwa.. Kamu ngapain disini ??" Tegurnya yg langsung gue hadiahin tendangan di dadanya.
Dia tersungkur kebawah kursi kosong. Sontak semua mata pengunjung cafe noleh kearah kita.
"Wooohooo" itu seruan kompak dari Yanuar dan Aldo. Mereka angkat tangan sambil geleng ngeri gue ga ikut ikutan deh !
"Lo !!! Setelah ninggalin gue dikampung !! Setelah ilang berhari hari !! Lo masih nanya gue ngapain disini ???" Teriak gue tepat didepan mukanya
Dia yg megangi dadanya sakit cuma nunduk.
"Bangun lo pecundang !!!!" Teriak gue lagi.
Dia bangkit dan berdiri didepan gue. Benahin jas dan dasinya.
"Kita bisa omongin baik baik kan.."
Wait !!!
Sejak kapan dia jadi berwibawa gini ??Gue ngeliatin dia. Matanya udah beda. Pandangannya udah ga kaya Dewa yg gue kenal. Dia kenapa tiba tiba berubah gitu ??
Dia deketin gue, dia meluk gue. Dia meluk gue.
"Maaf.." Cuma itu yg dia bilang.
Pertahanan gue ambrol !!!
Gue mukul mukul dadanya yg keras gemes campur kesel.
"Lo tega banget sih Wa.. Gue diculik Ayasa. Gue disekap ama dia. Dan lo ga nolongin gue !!!"
"Aku tau Lolly sama Jere bisa diandelin" jawabnya tenang.
"Gue balik ke Jakarta dan lo ga jemput gue"
"Aku tau kamu tau jalan pulang kerumah. Kamu udah dewasa"
Kenapa dia seolah ga peduli gini sih sama gue ???
"Lo kenapa ngindarin gue Wa ???" Tanya gue.
"Aku lagi banyak banget kerjaan Salwa.." Jawabnya masih dengan nada tenang.
Gue ga tau mesti gimana.. Tapi Dewa emang udah berubah. Dia ga kaya seminggu lalu.
Dia ngelepasin pelukannya. Ngelap air mata gue dengan ibu jarinya.
"Besok sabtu minggu, ayo kita jalan jalan ke puncak" ajaknya tiba tiba.
Gue masih bengong. Kenapa tiba tiba dia ngajak gue jalan ??
"Kita berangkat jumat malem yah.. Aku udah cari villa buat kita. Anggep ajah ini permintaan maaf aku ya.." Katanya lagi berubah jadi kaya Dewa dongo yg gue kenal
"Tapi ijin dulu ya sama Ayah. Ayah udah dirumah soalnya"
"Iya sayang..."
___
Gue dan Dewa udah di mobilnya Dewa. Kita lagi perjalanan menuju puncak Bogor.
Dewa ngelus kepala gue tiap kali gue ngikutin alunan lagu dari tape.
"Kangen kamu Dewa..."
Sekilas gue liat raut muka Dewa berubah. Atau emang cuma perasaan gue ajah ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Love Story
Lãng mạn[[ CERITA DI PRIVAT ]] astaga, demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin ga jauh beda ama mayones.. kekonyolan yg ga ada abisnya dari si cupu bikin kadang gemes kadang kesel. dan ternyata, dia bikin gue lumer ama dia. Sadewa Mahesa Ardinata dan de...