Gue langsung nyakar nyakar tembok penginapan. Gimana bisa sih Salwa ilang gitu ajah ???
"Dewa !!" Panggilan mengejutkan dari pintu kamar sukses bikin gue nyaris kena diabetes. Ehm.. Serangan jantung maksudnya.
Gue langsung buka pintu tanpa mikir. Karena emang ga pernah mikir sih.
"Salwa ga ada sama gue. Dia juga ga lagi sama Jere. Dan gue udah tanya ama yg di Jakarta kalo Salwa ga ada disana. So, where is she ???" Lolly dateng dateng langsung memberondong gue dengan mulutnya yang kaya granat.
"Settt. Pelan pelan ngapah kalo ngomong."
Dan gerutuan gue sukses bikin Lolly melotot kearah gue dengan mata pisonya.
Ya salam !!!
Dewa. Lo itu lagi dalam keadaan genting.
Salwa ilang. Dan lo masih bisa ngebanyol ???Gantengan dikit ngapah Wa.
Jadi bule tuh yg cool. Yg macho. Yg keren gituh.Begajulan banget sih lo jadi bule
Ini kenapa authornya enak banget ya nyela gue..
Udah ah !! Besok gue ga mau lagi disuruh lanjutin part berikutnya #ngambek."Gimana ceritanya Salwa bisa ilang ??" Tanya Lolly kemudian. Dia duduk disofa panjang yg ada didalem kamar.
Gue ikut duduk disofa deket Lolly.
Flashback
Setelah puas jalan jalan. Gue ngajak cupu ke penginapan gue.
Gue lagi mainan monopoli sama Salwa. Karena emang gue doyan banget mainan permainan tradisional ini.
"Sayang,, laper ga ??" Tanya gue setelah gue buka kartu Dana Umum gue.
"Iya.. Mau makan nasi timbel ya Wa..." Rengeknya manja.
Astaga.. Gue suka banget dimanja manjain ama Salwa begini.
"Tapi aku harus pergi keluar penginapan sayang. Gapapa ???"
Sebenernya gue udah ga rela ajah ninggalin cupu sendirian gini.
"Gapapalah.. Kan udah gede ini. Bisa jaga diri." Celetuknya yg bikin gue gemes.
"Jangan ilang lagi ya cups.." Gue ngelus kepalanya sayang.
Matanya bikin damai banget. Anak anak gue bakal cakep nih kalo punya mata macem cupu.
"Ga bakal ilang kok. Paling cuma kabur" celetuknya lagi yg diiringi cengiran khas Salwa.
Cup..
Gue dengan ga tau dirinya ngecup bibir cupu.
Bakal jadi kebiasaan gue nih. Bakal ketagihan deh kalo udah sama bibirnya cupu."Dewa...." Dia nunduk malu dipundak gue.
Ya salam !!! Lucunya pacar gue kalo lagi blushing. Ga boleh ada yg liat.
Dengan sekali hentakan gue angkat badan cupu kepangkuan gue.
"Dewa...." Rengeknya lagi.
Gue cuma senyumin aja apa yg dia rasain.
"Sayang banget sama kamu cups.." Bisik gue dikupingnya.
"Sayang Dewa juga" suaranya pas banget kena leher gue.
Damn !!!
Jalu.. Jangan nyari gara gara !!
Astaga naga !!! Efek cupu kalo dileher aja begini. Apalagi di yang lain #salah fokus
"Dewa.. Katanya mau beli makan. Kok malah main pangku pangkuan ama aku sih ?" Rajuknya sambil meluk gue lebih erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Love Story
Romantiek[[ CERITA DI PRIVAT ]] astaga, demi saus tar tarnya spongebob yg gue yakin ga jauh beda ama mayones.. kekonyolan yg ga ada abisnya dari si cupu bikin kadang gemes kadang kesel. dan ternyata, dia bikin gue lumer ama dia. Sadewa Mahesa Ardinata dan de...