Prologue

192 12 1
                                    

Samantha Anaztasya Sianturi.tidak begitu buruk jika dijadikan nama. Asal kalian tahu,wanita ini sedang dilanda kebingungan karna ulang tahunnya yang ke 19. Mengingat umurnya yang beranjak dewasa,membuat samy harus mencari kekasih untuk menemaninya atau sampai pendamping hidup.

-disisi lain-

Seorang pria juga sedang merayakan ulang tahunnya dengan mewah di sebuah hotel berbintang. Rambut ikal dengan lesung pipi nya yang menghiasi pipinya ketika tersenyum memiliki daya tarik tersendiri, yang menarik banyak perhatian para undangan

*SAMY POV*

Menyendiri di kamar tanpa mengerjakan sesuatu membuatku bosan. Ya, semua manusia di rumah ini sedang pergi selain diriku yang memandangi muffin sebagai tanda diriku yang sudah beranjak 19tahun. Tidakkah ada yang memberi ku ucapan karena aku masih hidup?

"Mungkin sebaiknya aku mencari udara malam di luar, yang akan membuat ku lebih baik."

Segera aku menyambar lemari, dan mengambil sweater hitam dengan skinny jeans yang membuat tubuhku terlihat ramping.

Setelah itu aku langsung mengambil handbag untuk tempat uang dan handphone ku.

Tak ingin lama lama.aku segera berangkat menuju starbucks dekat sebuah hotel yang sangat mewah,menggunakan skooter ku .

Segera ku parkirkan skooter ku.ketika berbalik ke belakang, tanpa sengaja tubuhku menabrak seorang pria dengan tuxedo hitam. Ku angkat kepalaku agar dapat lebih jelas melihat wajah pria itu. Terlihat jelas mata hijau nya menghiasi wajah dan HEY!! Aku dapat melihat dia tersenyum kepadaku,menampilkan lesung pipinya yang sangat membuat hatiku hangat. But.., wait, bahkan aku belum mengenal pria itu. Ku palingkan wajahku, dan segera masuk ke dalam untuk membeli signature chocolate, Ketika masuk, aku tidak menyangka seramai ini. Sehingga aku harus mengikuti barisan antri. Demi minumanku.

HEYY!! GIMANA NIH? BARU KALI GUA BIKIN CERITA. SUMPAH AGAK BINGUNG DENGAN KATA KATANYA.biasa lah.
TOLONG VOTE AND COMMENTS NYA BIAR LANJUT YAAAA

SALAM HANGAT octavia.hrn

HARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang