Author POV"Putus yaa?"
"Sayang sekali.."
"Bukan kah kalian saling mencintai? Kenapa putus di tengah jalan?"
"Berisik tau!" Pekik Baekhyun halus.
Sedari tadi anak anak di kelas nya terus saja menghujam ia dengan berbagai pertanyaan seputar ia dan Chanyeol.
"Sudahlah.. aku saja tidak akan menyangka seperti ini jadinya. Ya kan Lu?" Ujar Kyungsoo di balas anggukan dengan Luhan.
"Dasar bodoh! Bisa bisa nya aku termakan sifat manis nya. Dan ternyata itu semua hanya karna menang undian sedotan! Konyol sekali!"
"Berhenti menyalahkan diri sendiri Baekhyun-a.. jelas jelas chanyeol yang kurang ajar membuat mu seperti ini.."
Baekhyun terus menekuk mukanya dan mulai membuka buku materi nya. Menyibukkan dirinya sendiri agar tidak teringat oleh kejadian 2 minggu yang lalu. Memang sudah lumayan lama, dan Baekhyun merahasiakan nya. Namun saat ternyata Chanyeol mendapat gossip mempunyai seorang kekasih di sekolah. Baru lah Baekhyun mengaku ia sudah tidak berurusan lagi dengan Chanyeol.
Drrtttt drrrtttt drrrttt
Mata sipitnya mengerling ke arah ponsel yang berdengung- untuk kedua kalinya.
'Chanyeollie~'
"Aku lupa mengubah namanya di ponsel ku- ah tidak. Mesti nya aku hapus saja nomornya.." gumam Baekhyun pelan.
"Uh? Kau berbicara apa baek?" Kyungsoo yang sedari tadi duduk di depan kursi Baekhyun menoleh.
Membuat baekhyun sedikit gelagapan."Chanyeol menelpon mu? Kau tidak mengangkatnya?"
"Dia selalu menelpon ku sejak 2 minggu lalu Kyungsoo-ah, asal kau tau saja aku tidak akan ingin mengangkat telpon dari namja sialan seperti dia.." - Baekhyun.
"Istirahat nanti kau ingin pergi ke SweetPie kafe? Di sana ada menu baru lagi loh..-"
Baekhyun menatap Kyungsoo datar. Tentu saja ia tidak mau. Kafe itu yang mempertemukan ia dengan Chanyeol. Tidak mau pokoknya!
"Mianhae.." lanjut Kyungsoo tersenyum kikuk.
Sosaengnim masuk ke kelas dan saat bersamaan juga semua siswa siswi di kelas tsb duduk rapi. Hasil ulangan Fisika Minggu ke 2 di bagikan.
"D.o kyungsoo.." ujar sang sosaengnim.
"B.." Kyungsoo tersenyum saat kembali ke tempatnya.
Satu persatu siswa di panggil berdasarkan besarnya nilai ulangan. Namun..
"Kenapa nama ku tidak di panggil?" Ujar Baekhyun dalam hati.
"Byun Baekhyun.."
Perlahan ia melangkah menuju meja sosaengnim.
"Kau lihat nilai mu?"
Baekhyun menghela nafas.
"Buka kah minggu lalu kau mendapat A+ dan sekarang...-"
"Chanyeol..."
"Jeosonghamnida.. aku akan perbaiki dengan mengikuti remedial dari Lee sosaengnim.." Baekhyun membungkuk berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Vanilla Latte [ChanBaek ver.]
Fiksi PenggemarByun Baekhyun mempunyai pacar baru di hari valentine. "memang itu sedikit mengejutkan, tetapi aku yakin Chanyeol benar benar mencintai ku.." "Ada perangkap di balik semua hal yang manis lho baek~" Babygirl Story Present