Plan B

7.6K 776 46
                                    

Tuttt~ Tutt~ Tutt~ Aku datang lebih cepat/? Fast update kah? Aku kasih nih 😄 Gimana background part ini? Ohya, ada other cast nanti nyempil/? 😳Btw, Janji Vomment oke? 😘

February 12

Author POV

"Eomma aku berangkat..." Pamit Baekhyun membungkuk pada sang Eomma dan menarik Kris keluar. Sudah sejak kemarin mereka pergi sekolah bersama.

Baekhyun duduk di samping kursi kemudi Kris. Ia memasang sabuk pengaman dan Kris menarik gas mobil mewahnya tersebut.

"Apa menurutmu ini akan berhasil?" tanya Baekhyun dengan wajah cemas.

"Apanya?" Kris terus fokus menyetir

"Rencana B ini.."

"Tenang saja, Chanyeol orangnya baperan.. pasti akan berhasil. Aku yakin dia memang benar benar mencintai mu.."

Baekhyun tersenyum kecil.

"Great! Kau lihat mobil sport hitam di sana?" Kris menghentikan mobilnya saat bertemu lampu merah. Di depan nya beberapa mobil sudah lebih dulu berhenti untuk menunggu lampu hijau menyala.

"Ne.. aku melihat mobil itu. Ada apa?"

"Itu mobil Chanyeol, bodoh. Kenapa kau tidak melirik plat nomor mobil itu. Dia membeli nya sendiri dengan harga mahal untuk membentuk namanya di sana.."

Baekhyun melihat inisial nama Chanyeol di plat nomor mobil sport yang ada tepat di depan mobil Kris.

"Biar aku tunjukan padanya.." Gumam Kris, menyerobot barisan mobil yang bergeser, sehingga posisi mobil keduanya sejajar.

"Ya! Ya! Kris.. apa yang kau lakukan?" pekik Baekhyun dengan penekanan.

Kris memakai kacamata nya dan menurunkan kaca mobilnya, beruntung Chanyeol juga sedang membuka kaca mobilnya.

Baekhyun terperangah, namja tiang itu nampak sangat...

"Gantengggggggg!!!!!" Hatinya bersorak.

"Good morning, sahabatku.." Kris terkekeh pelan.

Chanyeol menoleh, melihat Kris dan selanjutnya melihat ke arah Baekhyun yang duduk di sampingnya.

"Sialan.." Umpatnya sangat pelan. Ia meremas stir nya dan menutup kaca mobilnya tersebut.

Baekhyun menghela nafas. Dan tak beberapa lama, lampu hijau tesebut menyala. Keduanya (Kris - Baekhyun) sedikit terkejut karena Chanyeol menarik gas nya dengan kencang. Ia melajukan mobilnya begitu cepat melewati beberapa mobil dan akhirnya tidak terlihat.

"Kau lihat? Dia baper orangnya, Baek.."

Baekhyun masih menunduk, memainkan jarinya.

"Bukankah, itu terlihat seperti dia tidak peduli lagi padaku?"

"Jika dia tidak peduli, dia tidak perlu menarik gas nya secepat itu seperti orang marah.."

Baekhyun berfikir lagi.

"Lalu selanjutnya apa?" Tanya Baekhyun

Kris mengeluarkan smirknya.

"Kita tunggu saja.."

****

February 13

Chanyeol POV

Aku berjalan dengan lesu ke kelas. Rasanya tidak bersemangat sekolah hari ini. Aku ingin banyak banyak menelan soju saat ini juga.

"..Ne, Kris sunbaenim yang meminta Baekhyun sendiri untuk menjadi wakil OSIS dan dia menjadi ketua OSIS sekarang, kan?..."

"..Bukankah kau lihat mereka cocok?..."

Honey Vanilla Latte [ChanBaek ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang