WARNING!! TYPO BERSERAKKAN
"kenapa kalian membawa-bawa namaku hah?" celoteh hoseok karna namanya diikut sertakan.
Author POV
"neo!!?? Jungkook??" seru byeol refleks dan langsung berdiri membuat sang pemilik nama tersebut mendongak menyudahi aktifitasnya yang tadi ia lakukan serta membuat yang lain melihat kearah byeol karna suara byeol yang cukup kuat memanggil nama jungkook.
"wae? Neo!! !Kenapa kau bisa berada disini? Hah?" tanya jungkook dengan nada dinginnya.
"seharusnya aku yang menanyakan pertanyaan itu tuan es" bela byeol gakmau ngalah.
"tuan es?? Yahkk jungkookie!! Kau masih menggunakannya eoh ? Aku kira kau sudah melepaskan julukan aneh itu, ternyata tidak hah! Daebak tuan es" potong namjoon menggunakan kebiasan ngerappnya.
"oppa kau mengenalnya?" tanya byeol heran kepada namjoon.
"tentu saja byeol-ah diakan dongsaeng kami, yah.. seperti yang opaa katakan tadi kau akan bertemu dengannya saat makan malam" jawab hoseok dan dilanjutkan anggukan oleh yang lain
"dan mian kookie kami tidak memberi tahumu tentang anak dari calon suami eomma kalo dia juga bersekolah disekolah yang sama denganmu" jelas jimin kepada jungkook
"hmmm,, aku tidak masalah,, penting apa kalo aku bersaudara satu sekolah? Kan enggak hyung!! Dan kau byeol, selamat kita menjadi saudara sekarang." Jungkook mengulurkan tangan sambil memnyunggingkan senyum terpaksanya dan saat byeol ingin meraih tangan jungkook, ia malah memasukkan tangannya kembali kesaku celana.
"yakk!apa apaan kau jungkook!! akukan ingin berjabat tangan denganmu toh itu kau yang mengulurkan"bela byeol tidak terima diperlakukan seperti itu
"oh ya? Memangnya aku ada memintamu untuk berjabat tangan?" tanya jungkook ketus
"kau ini jungkook!! Kau ingin aku apakan ha? Sini otakmu tuh biar dibersihkan supaya kaga lupa terus kalo kau sekarang dirumah pabo, jangan kau gunakan sikap dinginmu itu disini" cibir yoongi kesal dengan sikap dongsaengnya itu yang tidak mengenal tempat.
"hehe ne,ne hyungku tercinta" kali ini jungkook sepertinya tidak mau berdebat dengan yoongi dia lebih memilih berwink ke yoongi membuat yoongi bergidik ngeri dengan tingkahnya yang bertolak belakang itu.
"udah sebaiknya kita makan dulu, kalo kalian mau membahas tentang masalah tadi selesai makan kalian bisa bicarakan dibalkon" jin menyuruh mereka untuk makan
"ne hyung" "ne oppa" jawab mereka serempak.
Saat heningnya makan malam berlangsung, jimin memecahkan keheningngan tersebut dengan bertanya "ngomong-ngomong si tae kemana?"
"oh iya! Dari tadi aku juga tidak melihat tuh anak, apa dia belum bisa pulang juga hari ini hyung?" tanya hoseok kepada jin.
"sepertinya tidak, tadi hyung sudah menghubunginya dan dia kelihatan sibuk mungkin besok dia baru bisa pulang" jawab jin.
"ooohh" Setelah mendengar jawaban jin seperti itu yang awalnya mereka melihat kearah jin karna ingin tau juga seketika kembali menyantap makan malam mereka sambil mengangguk mengerti kecuali byeol yang tidak mengerti dengan keadaan ini, dia hanya mendengarkan mereka dan ikut juga kembali menyantap makanannya setelah melihat mereka mengangguk seperti paham itu.
Tak terasa mereka telah menyelesaikan makan malamnya, dan disaat byeol sedang membantu jin mencuci piring didapur, jin bertanya kepada byeol "hmm, byeol-ah. Oppa ingin bertanya sesuatu boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's Conflict (Ver BTS FF)
RomanceHidup bersama ke tujuh kakak laki laki barunya memang tidak mudah, apa lagi dia harus menjadi conflict utama di antara kakak kakak lelakinya, karna ke tujuh kakak laki-lakinya memperebutkan dia, sontak ia merasa terbebani dengan perasaan ini harus...