"Aku juga ingin mencari pacar yang tampan seperti mu"
Kata-kata lolos dari bibir tipis nan mungil byun baekhyun. Ucapan nya tanpa sadar memanggil raut wajah keheranan si tampan.
Tidak akan ada selain aku. Dan hanya aku
"Ah ya silahkan baek"
~~
Pagi menjelang membuat matahari dengan semangat menunjukkan cahaya mereka memasukki selasela yang ada di setiap ruangan. Seperti sekarang ini memasukki sela dari sebuah kamar lakilaki mungil. Dengan malas ia menggeliat di kasurnya seperti malas untuk melakukan aktivitas pagi ini.
Disisi lain. Si tampan masih tertidur lelap sepertinya ia tak menghiraukan cahaya matahari mengusik matanya yang enggan terbuka.
Klek
Suara pintu terdengar dari kamar si tampan bertanda ada yang masuk perlahan langkah kaki itu mendekat dan terus mendekat hingga akhirnya ia ikut menidurkan badannya di samping lakilaki tampan itu.
Perlahan ia gerakkan tangannya di pinggang lakilaki itu dengan membenamkan wajah nya di punggung lakilaki itu. Sedangkan si lakilaki masih setia berada dalam posisi nya.
30 minutes later
Masih dalam posisi sama tapi kali ini si lakilaki tampan ikut memeluk si pria mungil. Mereka sepertinya sangat nyaman dengan posisi itu.
Hingga pukul 7 alarm berbunyi membangun kan dua makhluk tersebut tapi masih dengan posisi sama hanya saja malas untuk beranjak dari tempat tidur itu."Mengapa kau disini?"
Tanya si lakilaki tampan tersebut kepada si mungil, tapi baekhyun atau si mungil masih mengerjap kan mata sipitnya.
"Aku tanya, kenapa kamu disini?"
Tanya chanyeol sekali lagi karena merasa pertanyaan nya tak direspon.
Tapi baeknyun malah makin mengeratkan posisi nya menjadi lebih dekat dengan chanyeol dan menyembunyikan wajahnya di dada chanyeol."Aku nyaman seperti ini"
Hanya itu yang di ucapkan baekhyun. Dia merasa nyaman, tapi yang jadi pertanyaan chanyeol kenapa dia bisa ada di sana? Apakah semalam mereka memang tidur satu ranjang tapi seingat chanyeol mereka telah memasuki kamar masing-masing saat hendak tidur tapi ntah lah chanyeol tak ambil pusing dia kembali memejamkan matanya sambil tersenyum manis.
"Chan?"
"Hmm"
"Aku akan bekerja di kantor ayah"
Ucap baekhyun sambil mendongakkan kepala menatap chanyeol yang sedang ia peluk begitu erat. Seperti sepasang kekasih padahal nyatanya mereka hanya sepasang sahabat.
Perkataan baekhyun mengundang tanya dan keheranan dari seorang park chanyeol.
"Bekerja?"
"Iya aku akan bekerja, seperti nya aku tidak akan kuliah"
"Mengapa? Bukankah tadi malam kau akan kuliah?"
"Seperti nya bekerja lebih baik chan"
"Ohh oke kalau begitu, aku juga akan bekerja di kantor ayah"
"Kenapa mengikuti ku?"
"Karena kau sahabatku baek"
Baekhyun menundukkan kepala setelah mendengar ucapan chanyeol tentang alasan mengapa ia mengikutinya bekerja di kantor ayah masing-masing
Hanya sahabat ya?
Tak berapa lama kemudian baekhyun sadar apa yang tengah ia lakukan buruburu ia duduk. Chanyeol keheranan mengapa baekhyun seperti orang yang baru sadar. Terlihat baekhyun terus mengusap kasar wajahnya dan sesekali ia menepuk pipi chubby nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only [ChanBaek]
FanfictionTitle: One and Only Author: Yuki Park (Yuki) Cast: Chanbaek (Chanyeol Baekhyun) Other cast: dibaca aja yah biar tau hahah Genre: tentuin aja soalnya yuki gakbisa nentuin hehe summary: tuan byun dan tuan park berteman baik mereka mempunyai rencana...