"Mengapa kau memanggil ku oppa?""Ohh jadi oppa mau ku panggil eonni?"
"Tidak dan panggil aku oppa"
"Oke, asalkan oppa bisa menjelaskan ini"
Baekhyun terkejut dengan apa yang dilihatnya, ia bingung harus menjawab dengan apa. Lagian bagaimana bisa baekra memiliki itu??
*
Flashback On
"Yak kyungso-ssi chanyeol oppa mau kemana??"
Teriak baekra saat melihat chanyeol keluar apartement terburu-buru padahal ia baru saja ingin makan malam bersama kyungso di apartement chanyeol.
Kyungso hanya mengidikkan bahu tak perduli dia kesal begitu mendapat telepon dari baekhyun dia seperti tidak dianggap padahal ini adalah moment untuk dia menyatakan perasaan nya.
Baekra mendecih melihat kyungso yang hanya mengidikkan bahu nya tanpa menunggu lama lagi baekra mengikuti chanyeol tentunya tanpa sepengetahuan chanyeol.
Dan disinilah sekarang mereka di jeju. Chanyeol yang menyusul baekhyun tapi tak mengetahui kalau ia diikuti oleh baekra adik baekhyun.
Dari kejauhan baekra melihat chanyeol yang sedang memayungi baekhyun menggunakan jaketnya dan baekra juga melihat baekhyun menangis di pelukan chanyeol.
"Ternyata ini yang membuatnya terburu-buru, mengapa tidak bilang kakak ipar"
Klik
Suara ponsel baekra dan terabadikan lah moment dimana baekhyun memeluk chanyeol dan menangis.
"Omo mereka mau ke penginapan baekhyun oppa"
Baekra langsung pergi dari tempat persembunyian nya dan menuju tempat penginapan baekhyun dan ia bertanya dimana kamar baekhyun setelah ia mendapatkan kamar baekhyun ia langsung memasang alat perekam di kamar itu dan langsung pergi ke kamar yang sudah ia pesan.
flashback off
Melihat raut gugup baekhyun baekra tertawa setan di dalam hati padahal ia hanya menunjukkan photo dimana ia memeluk chanyeol sambil menangis, apa yang membuatnya begitu gugup?
'Oppa aku mengetahui semuanya' - batin baekra
Setelah baekhyun menarik nafas panjang ia menetralkan detak jantungnya.
"Byun baekra itu hanya poto aku menangis di pelukan chanyeol apa yang harus di jelaskan"
"Mengapa chanyeol oppa disana bukan kah oppa pergi bersama kris si tiang listrik jelek itu"
"Jangan seperti itu chanyeol juga tiang listrik"
"Tapi chanyeol oppa tiang listrik tampan kalau kris tiang listrik jelek"
"Sama saja baekra tiang listrik itu sama tidak ada yang tampan"
Chanyeol hanya menggeleng melihat kakak beradik ini berdialog ria dan fokus kepada acara tv.
Sekarang baekra menatap chanyeol dengan memicingkan matanya .
"Wae?" - chanyeol
"Apa kalian sudah jadi sepasang kekasih?"
Tanya baekra sambil melirik chanyeol dan baekhyun secara bergantian.
"MWO?"
Teriak chanyeol dan baekhyun kompak membuat baekra menutup telinga nya dan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only [ChanBaek]
FanfictionTitle: One and Only Author: Yuki Park (Yuki) Cast: Chanbaek (Chanyeol Baekhyun) Other cast: dibaca aja yah biar tau hahah Genre: tentuin aja soalnya yuki gakbisa nentuin hehe summary: tuan byun dan tuan park berteman baik mereka mempunyai rencana...