Chapter 10

12.3K 1K 30
                                    


Baekhyun memutuskan sambungan telepon karena saat di telepon tadi terdengar suara kyungso yang memanggil chanyeol dengan sebutan 'hyung' baekhyun kesal sendiri mendengarnya.

"Apakah mereka sedekat itu? Cih!"

*

Baekhyun membaringkan tubuhnya di ranjang ukuran king size tentu nya di kamar chanyeol karena di kamar nya masih ada baekra.

Baekhyun menatap langit-langit kamar sampai ia mendengar pintu kamar terbuka dan muncullah sosok chanyeol. Melihat itu baekhyun langsung ambil posisi pura-pura tidur dan membelakangi keberadaan chanyeol.

Saat chanyeol masuk kamar dan melihat baekhyun sudah terlelap dia langsung menuju kamar mandi dan membersihkan diri setelah ia selesai dengan aktivitas nya chanyeol memakai piyama tidurnya dan membaringkan tubuh nya di samping baekhyun.

Chanyeol terus memandangi punggung baekhyun berharap bahwa lelaki itu belum tidur tapi kenyataan nya sudah tidur walaupun berpura-pura.

Baekhyun merasa tidak ada pergerakan lagi dari chanyeol Dan ia peranggapan bahwa chanyeol sudah tidur jadi ia membuka matanya dan membalikkan tubuhnya ke arah chanyeol.
Mata baekhyun terbelalak saat melihat chanyeol yang masih setia membuka matanya dan mengerjap lucu saat melihat baekhyun yang terkejut.

"K..kau be..belum tidur?"

Baekhyun bertanya dengan tergagap dan ia merutuki kegugupan nya. Kenapa bisa ia jadi sangat gugup seperti ini? Apa karena ketauan pura-pura tidur.

"Belum"

Jawab chanyeol santai dan ia masih setia menatap wajah manis baekhyun walaupun baekhyun berusaha melihat kearah lain untuk menghindari tatapan chanyeol.

"Tidur lah kau pasti lelah karena habis berkencan"

Cetus baekhyun sambil membalikkan tubuh nya seperti semula membelakangi chanyeol.

Chanyeol hanya bergumam menanggapi kecetusan baekhyun karena ia memang lelah dan langsung memejamkan matanya.
Baekhyun menoleh kearah chanyeol yang telah terpejam dan menuju alam mimpi. Baekhyun kembali mengerutu tidak jelas serta bibir yang di poutkan. Sungguh manis.

.*.

Dikantor baekhyun terlihat sangat sepi masih banyak pegawai yang belum datang beda hal nya dengan baekhyun yang sudah betengger di kursi ruang kerjanya.

Kris yang melihat baekhyun di ruang kerjanya langsung mendekati baekhyun dan memberikan baekhyun sarapan serta susu strawberry kesukaan baekhyun.

"Terimakasih kris"

Ucap baekhyun sambil tersenyum begitu pun kris yang tersenyum melihat baekhyun yang langsung memakan sarapan yang di berikan nya tadi.

"Baek besok kita ada tugas di jeju jadi kuharap kau bisa ikut"

Kris berbicara dan duduk di hadapan baekhyun.

"Benarkah?"

mendengar itu baekhyun menghentikan acara makan nya dan beralih menatap kris yang mata yang berbinar.

"Aku bisa ikut dan aku ingin melihat pantai"

"Kalau kita berhasil kita akan melihat pantai berdua di pagi hari"

Mendengar ucapan kris membuat baekhyun merona dan tersenyum malu ia tak bisa berbicara lagi dan hanya bisa menganggukan kepala nya.

**

Malam ini baekhyun mengajak chanyeol dinner di cafe dekat kantor chanyeol ia sengaja mendatangi kantor chanyeol dan mengajak pria tampan itu untuk makan malam berdua dengan nya.

One and Only [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang