Pgi itu, Bomi demam.
" Chingu ! " Dasom mlawat Bomi.
" Nde ? " soal Bomi. Senyuman kelat diukir. Dasom mngusap lmbut rmbut Bomi.
" Harap kau cpt smbuh ! " kata Dasom. "Gomawo," balas Bomi. Tangan Dason diusapnya lmbut.
"Eun, oppa nk break, bye, " kata Jungkook llu beredar. Na Eun pntas mencengkam tangan Jungkook. Matanya berair.
" Wae yo ? " soal Na Eun. Jungkook menepis.
" Don't you know I'm the biggest play oy in our school ? Blah ah ! " Jungkook mnolak Na Eun ksar dn berllu pergi. Na Eun menangis.
" Wae wae wae ? " Na Eun dduk di situ. Budak yg llu llang pun pelik tpi mereka endahkan je.
" Annyeonghaseyo, Bomi. Oneul, neo gwaenchanha ? " soal Cikgu Jessica. Bomi mengangguk.
" Oneul nan gwaenchanha. Kamsahamnida," balas Bomi. Cikgu Jessica mengangguk llu beredar pergi. Bomi berlari ke kantin tpi scara x sngaja terlanggar seseorng.
" Mi.. mianhaeyo," kata Bomi yg terdduk itu. Dia mahu bngun ttapi kakinya sakit. Orng itu mnghulurkan tangan. Bomi mndongak. Terbeliak biji matanya;Jeon Jungkook ?! Bomi segera berdiri walaupun payah kerana kakinya terseliuh. Dia mahu saja lari tpi x mmpu. Bomi cemas.
" Kaki kau sakitkan," Jungkook mndukung Bomi. Bomi terkjut. Budak ni gila ke ape ? Bkn dye jht sngt ke ?
" Bomi, kapel nak ? " soal Jungkook. Bomi terkjut. Ape faedahnya ? Na Eun ? Jap, fkir pasal Na Eun...
" Geurae," kata Bomi. Jungkook tersenyum. Bomi terfkir rncangan jahat.
" Just get ready, Son Na Eun," getus hti Bomi. Kini, semangat jhat mmpengaruhi dirinya.
" SON NA EUN !!! " jerit Bomi. Na Eun mncri arah jeritan itu.
" Kau nk ape bodoh ?! " Na Eun mnarik rmbut Bomi tpi dihlang oleh Jungkook.
" Oppa ? " terketar2 Na Eun.
" Don't you dare to touch her ! " Jungkook mmberi peringatan. Na Eun terkjut.
"Wae yo ?" soal Na Eun.
" She is my yeochin ! Get lost ! " Jungkook mnolak Na Eun. Bomi dduk bercngkung dihdapan Na Eun.
" Get ready for my revenge, devil ~ " kata Bomi llu pergi bersama Jungkook. Dia tahu Jungkook hanya berpura2 bersama tpi dia ada rncangan lain untuk mmbalas dendam terhdap Jungkook.
" Beb, kau kapel ngn Jungkook ?! " Dasom ternyata terkjut. Bomi tersnyum.
" Untuk balas dendam," bisik Bomi ke telinga Dasom.
" Why ?" soal Dasom lgi. Bomi mmberritahu rncangannya. Dasom tersnyum.
" Brilliant girl ! " kata Dasom.
YOU ARE READING
SILENTLY ( COMPLETED )
Fanfiction" Yahh !! Pesal ko ni bodoh snagat ?! " dengus Jungkook. Na Eun gelak. Bomi menangis. " Ape salah aku ? " soal Bomi dalam tangisan. Jungkook menunjalkan kening nya. " Salah kau ? Salah kau adalah kau ni bodoh sangat ! " Jungkook menolak kepala Bomi...