Ada anak baru dikelas gue, cewek.
Gue awalnya males banget buat ngangkat kepala, tapi karna gue denger anak baru itu nyebutin"Airiana Zindy, pindahan dari german. Bisa dipanggil Airi"
Gue reflek ngangkat kepala.
Itu airi, orang yang gue caricari selama ini. Dia, masalalu gue. Yang gue gabisa lupain sampe sekarang.Yezzzz!!!!!!! Dia duduk di samping gue. Otomatis gue noleh kedia dan gue pasang senyum semerekah dan semanis mungkinn.
Tapiii, dia cuman ngelirik gue sebentar terus buang muka dan duduk samping gue.
"Dia kenapa?"
"Apa mungkin dia masi nginget kejadian itu?"
"Gue ngga niat banget ngelakuin itu ke dia"
"Gue cuman terpakasa"Gatau kenapa, tibatiba uda bel istirahat aja. Oke gue kekantin bareng Vino. Vino is ma best bestie!!
"Buset, ini kantin tumben rame banget."
"Vin-" gue noleh kesebelah kanan dan ternyata......
"Loh? Kok? Vino kampret! Gue ditinggal"Tapi gapapa si, lagian gue uda gede. Gue laper banget ini. Gue beli bakso dan jus mangga.
Meja kantin penuh, ada si yang kosong. Tapi dipojok. Yauda la gapapa. Gue jalan nyelo aja tu kemeja kantin dipojok sana. Terus dengan tibatiba ada yang ngga sengaja dorong gue. Terus gue balik nyenggol cewe yang gue gatau siapa.
Dan, jus mangga gue tumpah ke baju tu cewek.
Pas gue noleh, dia juga noleh
Dan
.
.
.
.
.
"Lo?!"Dia Airi. Mampus. Yang gue senggol Airi.
"So-sorry, g-gue gasengaja. Lu gapapa?"
"I'm ok." Katanya sambil pasang muka datar.
"Nianak ngapasi? Dari tadi datar mulu, gada senyumsenyumnya"
Terus ya sebagai cowok gentle, gue langsung bawa dia ketoilet*mikir keras*
Gue bawain dia baju ganti-- bukan mau ngapangapain. Setelah itu, sekali lagi gue minta maaf.Dan dia dengan muka datar lagi bilang, "Makasih."
"Ya."
Terus dia langsung lanjut jalan gitu. Dan gatau kenapa reflek gue nahan tangannya dia.
"Kenapa?" Masih tetep sama. Dengan muka datar tanpa ngeliat wajah gue.
Muka gue jelek ya? Ah engga kok, buktinya banyak yang bilang gue ganteng.
"Mmm, lo? Airiana Zindy kan?" Tanya gue, oke ini sebenerrnya cuma buat mastiin. Siapa tau dia Airiana yang lainnya. Lain Airiana yang gue kenal. Airiana yang gue kenal beda banget. Dia dulu ramah, murah senyum. Sekarang dia dingin dan cuek. Gue kangen dia yang dulu.
"Lo emang ngga denger pas gue perkenalan diri depan kelas tadi?"
Ini Airi kenapa, jutek banget Ya Allah.
Dia langsung natap gue gitu, intens banget.
Dann gue liat dari tatap matanya kalo dia lagi sedih, dia kaya lagi mendem sesuatu.Gue salting anying. Lo gausah natap se-intens itu woy. Abang gakuadhh dekk.
Untuk menutupi kegugupan gue yang uda sampe ubun-ubun, gue garukgaruk tengkuk yang 1000% ngga gatel.
Kita sama-sama saling diem. Saling natap. Sama-sama saling memancarkan seberapa terpuruknya kita setelah saling ditinggal dan meninggalkan.
"Lu kenapa? Lu berubah. Lo bukan Airi yang ramah dan murah senyum. Airi yang dulu kemana?"
"Gue minta maaf. Gue ngga niat ngelakuin itu ke lo. Sekali lagi gue minta maaf. Gu-gue cuman terpaksa." Ucap gue dengan suara yang...... tercekat. Gue nahan tangis. Meskipun itu pantangan terbesar bagi cowo. Tapi gue manusia, gue juga punya masalah. Gue juga berhak nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✖
Fanfiction"Tolol, kenapa gue nyia-nyiain Andra. Emang bego kok gue." -Airi [Completed] P.s; bahasa amburadul📣🔫