1. Dia

3.2K 128 7
                                    

Airi P.O.V
Masi pagi dannnnn gue udah merenung didepan kaca, gue ngerenunginn kenapa gue cantik banget jadi orang, huaha.

Gue udah siap dong kesekolah baru, oke. Fyi, gue itu pindahan dari German dan kelas 10. Gue pindah ke jakarta.
Gua langsung turun nemuin mama papa dan abang tercintaa guee:*

"Pagii mah, pah, abang tukang gorengann!" Ucap gue sambil nyengir.

"Pagi sayang!" Balas mam sama pap.

Dan gue dapat tatapan yang nggak banget dari si abang tukang gorengan, pengen gue colok matanya tuh.

Dann dia balas dengan, "Pagii jugaa alien"

Kampret emang dia, orang cantik kaya gue dibilang alien? Oke, BHAY.

Setelah sarapan, gue langsung pamit sama mam sama pap.

"Mah pah, ai sama abang berangkat yaa! Assalamualaikum" Sambil salim dong.

Oke, cus sekolah. Abang gue uda dari kecil tinggal di Indo sama om dan tante gue. Dan dia itu ketos di SMA N 51.

Kita bedua lagi jalan dikoridor mau ke ruang kepsek. Gatau cuma perasaan gue ato emg dari tadi para wanita, hatcepp wanita yang ada dikoridor pada ngeliatin sambil ngomongin gue gitu. Au dah, bomat.

Dann gue uda nyampe di ruang kepsek, dan ternyata nama kepseknya Ms. Anne.

"Assalamualikum, permisi miss" ucap bang ray.

"Waalaikumsalam, masuk!"

"Miss, ini saya mau nganter adek saya. Airiana" Gue cuman salim sambil ucap salam sama Ms. Anne.

"Ohh yaudah, kalo gitu kamu bisa masuk kelas. Dan airi, mari miss antar kamu kekelas" ucap miss. Anne panjang lebar.

"Baik, miss"

"Gue kekelas ya, ntar kalo lo butuh apaapa panggil gue" Ucap bang ray sambil bisikbisik ke gue, yaiyalah yakali ke miss. Anne-- sakit emang.

Sebelum gue jawab dan sesudah dia pamit sama miss. Anne, bang ray udah ngacir duluan. Terkutuk lah kau!

Gue ternyata dapet kelas 10.2
Pas miss. Anne masuk kelas gue cuma ngikutin dia 'sambil nunduk'. Buset, ini jantung gue kenapa udah disco kali dah.

Gue cuman bisa senyum pas miss. Anne pamit keluar kelas. Terus gue disuruh perkenalan diri sama guru yang gue ketahui namanya Bu. Rita.

"Airiana Zindy, pindahan dari German. Bisa dipanggil Airi" ucap gue dengan muka datar sambil menatap seisi kelas.

Dan mata gue berhenti di satu orang. Gue tau dia siapa.
Ituu dia. Orang yang udah buat gue berubah, orang yang udah buat gue kaya gini.

Iya, dia.

Andra.

Orang yangg-, hm oke. Orang di 'masalalu' gue yang sampe sekarang masih berusaha buat gue lupain.

"Silahkan kamu duduk disebelah Andra."

Mimpi apa gue semalam ya Allah.

"Baik bu."

Gue berjalan ke tempat duduk di sebelahnya dia. Dia noleh ke gue sambil senyum, senyum yang gue kaangenin selama ini.

Tapi ngga lama, gue langsung ngalihin muka ke arah lain dan pasang muka datar gue.

Dia kaya ngeliatin gue sambil melamun gitu.

WOYY!! LO BISA GASIH GABUAT GUE MAKIN SUSAH MOVE ON BANGG!! GAUSA NGELIAT GUE SAMPE GITUU!!

***

Udah istirahat, dan gue rasanya mau mati. Dia dari dulu emang gapernah berubah, tetep ganteng, tetep ramah, tetep murah senyum, tetep jadi dambaan banyak wanita. Jantung gue jedagjedug woy!

"Airi! Lo inget gue gak?" Tanya cewe yg gue gatau siapa.

"Lo siapa?" Tetep dengan muka datar.

"Gue Manda! Inget gak?"

"Gak."

"Ck! Manda cecilia. Kecill, masa lo lupa? Gapren lu." Ujarnya sambil so nyemberutin muka.

"Oh"

"Oh doang?! Ah, gaasik lu! Dari dulu juga. Ngga bosen lu?"

"Kagak."

"Kantin yok, gue laper" dasar tukang makan, dr dulu selalu aja pikirannya makanan, rutuk gue dlm hati.

Fyi : Manda sama Airi itu temen pas di German. Cuman pas kelas 2 smp Manda pindah ke Indo.

Kantin rame banget, ampun dah. Mending ke perpus kalo gini mah.
Dan sekarang Manda ninggalin gue sendirian, engapp yaAllah. Mamaaaaaaa, tolong Airi...

Tibatiba kayak ada yang dorong gue, dannnnn baju guee kenaa jus yang menurut gue itu jus mangga, huaaaaaaaa:"((

Pas gue noleh, ternyataa
.
.
.
.
.
"Lo?!"

Tbc.
Cuma 565 kata. Oke ini gajelas.

Don't forget to vomment guyzz!!!


Memory✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang