Airi pov.
Hey, gue balik lagi dong. Author nye lagi semangat banget ngetik tau dah kenapa, mungkin.. doy nya mulai ngerespon kali yak.
Boro boro Ai, kaya kulkas gitu. Minta dibakar biar anget:")
Eh thor santai, ngga usah curhat thor.
Dan akhirnya author baper dan lari kepojokan.
*back to story*
Btw, gue sekarang lagi jalan sama Andra bruh. Semalem dia nge-skype gue gitu, dia ngajakin gue jalan.
Dan tujuan kita adalaahhhhhh Bandung. Et tapi ga cuma gue sama Andra, bisa bisa kena semprot bapak dan ibu negara(re:mampap). Gue, Andra, Vino dan Manda rencananya pengen ke Bandung. Ya, sekedar refreshing. Dan disana rencananya nginep di villa keluarganya Manda. Wihh gue gasabar, liat hamparan luas kebun teh. Ahh pasti sejuk.
Kita sekarang uda ngumpul di rumah gue. Mereka bilang kalo di rumah gue banyak makanannya jadi sebelum berangkat bisa isi perut. Padahal sama ajaa juga sama rumah mereka. Yauda lah ya.
Tapi Andra masi keliatan murung gitu, kayanya gara gara kemaren deh.
Andra kok kaya murung gitu?
Apa dia beneran uda mulai sayang sama Lexa?
Dan akhirnya gue beraniin nanya ke dia,
"And? Are u okay? Muka lo ngga enak banget. Masalh kemarin?"
"Gapapa kok Ai. Gue- cuma punya janji ke bunda sama ayah yang gue gatau cara nepatinnya"
"Itu namanya masalah And. Emang lo janji apa? Kalo gue boleh tau"
"Gue janji ke bunda sama ayah bakal bawa calon setelah balik dari bandung. Dan sekarang gue ngga punya calon"
Yaampun, gue bersedia nolong lo And. Dengan sangat senang hati And.
Tawarin gue kek"Orang bandung kan cantik tuh, gebet aja"
Meskipun tercercah sedikit harapan. Tapi gue gayakin.
"Lo mau ga?"
"Ha?"
Gue kok jadi bego gini ya.
"Kalo lo, mau ga yang gue kenalin ke bunda?"
"Lah? Gue kan udah kenal sama bunda lo. Ngapain dikenalin lagi?"
Ini gue yakin muka gue uda absurd parah. Gue ngga paham maksud Andra ngomong gitu.
"Ck, lo tu ya." Dan disambung "lo tau kan permasalahan gue?"
"Iya tau" gue ngangguk polos.
"Nah terus lo yang bakalan gue kenalin ke bunda sama ayah. Mau ga?"
"Ohh git- AAPAAHH?!!"
"Aii, plis ngertiin telinga gue"
Gue cuma nyengir manis gitu:v
H3h3 sori And:v
"Iya lo tau kan, mewujudkan perasaan gue selama ini ke lu" Ucap Andra dengan volume kecil. Ya meskipun volume kecil gue tetep bisa denger karena kita madep madepan.
"Gue usahain ya" jawab gue seadanya. Ya meskipun emang masi sayang, cuma kalo namanya uda dikecewain beberapa kaali lo ngga mungkin langsung bisa percaya ke orang itu lagi. Seengaknya lo butuh waktu buat ngeyakinin itu lagi.
Andra cuma balas pake senyum.
•••
Kita sekarang lagi di mobil. Gue sama Andra milih di belakang. Sebenernya awalnya gue sama Manda yang pengen dibelakang, terus Andra dengan seolah-olahnya bilang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✖
Fanfiction"Tolol, kenapa gue nyia-nyiain Andra. Emang bego kok gue." -Airi [Completed] P.s; bahasa amburadul📣🔫