Andra pov.
Pensi udah kelar dari 30 menit yang lalu. Sekolah uda sepi. Ujan lagi. Kenapa ya akhir-akhir ini sering banget ujan. Bikin gue ke inget kan sama Airi.
Drrtt drrtt
Ck, siapa lagi nelpon. Ngga tau gue lagi ngeliatin bidadari cantik apa. Gue buru-buru liat. Ternyata calon abang ipar gue.
"Assalamualaikum"
"..."
"Kenapa bang?"
"..."
"Oh iya bang. Masih kok masih."
"..."
"Dengan senang hati bang gue mau. Yaudah, ntar gue anterin"
"..."
"Siipp. Waalaikumsalam"
Gue disuruh bang Ray nganterin Airi balik coy. Ahhh, kesempatan. Bilangnya bang Ray ada urusan jadi ngga bisa jemput.
Okay, kalo gitu mending sekarang gue datengin deh Airi. Tapi sebelumnya, gue mau ganteng ganteng dulu. Kan malu kalo penampilan lo acak-acakan di depan gebetan lo.
"Ai" Gue ngapa jadi deg-deg'an yak.
Dia cuma noleh doang. Gue pasang muka dingin gue. Supaya ngga keliatan kalo gue kangen dia. Ada hubungannya ngga si?
"Gue tadi ditelpon sama bang Ray, dia bilang gue suruh ngantarin lo balik. Karna dia ngga bisa jemput"
Gue liat dia baru mau nyaut, tapi uda gue potong.
"Dia ngga bolehin lo naik taksi. Lagian ini ujan"
Mukanya dia kaya bingung gitu. Tapi tetep cantik. Dia makin hari kok makin cantik ya. Kesel gue. Ngga bisa-bisa mupon kalo gininih.
"Hhh, okay" Dia cuma pasrah. Kaya kepaksa banget. Tapi gue yakin kalo dia sebenernya masi sayang sama gue. Gatau juga gue, kenapa gue bisa seyakin ini. Tapi insting gue bilang kalo dia masi sayang sama gue.
Ah, daripada lama mending gue buru-buru ambil hoodie gue di loker.
"Lo tunggu sini bentar" Setelah ngomong gitu ke dia. Gue langsung lari menuju loker.
Gue krasak-krusuk banget. Gue gugup anying. Sialan.
"Stay calm, ndra. Lo biasa aja. Biasa aja. Jangan keliatan kalo lo lagi gugup"
Lo tau gue kaya mau ujian nasional. Gugup. Karna gue ngga mau buat bidadari gue nunggu, gue langsung nemuin Airi.
"Nih, lo pake." Gue langsung ngasiin hoodie gue ke dia.
Dia cuma noleh samil nyerngit/ngernyit(apalah itu namanya)kan alis. Yaampun, pipinya gembul banget.
"Gue dikasi tanggung jawab sama bang Ray buat ngantar lo balik. Kalo gue bawa balik lo dengan keadaan lo basah-basahan sama aja gue ngga bertanggung jawab sama tugas gue."
Gue nyoba ngomong setenang mungkin. Padahal jantung gue uda 'dug, jedag-jedug'
Dia kaya ragu gitu. Hhh, sama kak Daarul kemaren ngga seragu ini. Apa iya, Airi uda mulai suka sama kak Daarul. Ahhh, bodoamat. Yang penting janur kuning belum melengkung. Airi masi punya orang tuanya.
"Lama lo"
Gue langsung ngasiin hoodie gue ke tangannya. Terus gue liat dia langsung make. Agak kegedean. Tapi lucu.
"Terus lo?"
Dia ngomong. Setelah sekian lama dia ngga ngomong ke gue. Akhirnya dia ngomong. Meskipun suaranya kecil. Ngga masalah, yang pnting dia ngomong ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✖
Fanfiction"Tolol, kenapa gue nyia-nyiain Andra. Emang bego kok gue." -Airi [Completed] P.s; bahasa amburadul📣🔫