17. Kangen.

781 48 2
                                    

Airi pov.

Hai hai gue balik lagi!!! Ada yang kangen? Gada? Oh oke. Ku rapopo. Betewe gue kangen sama Andra, huaaaa.

^^^ alay.

Oiya, gue punya kabar baik. Yaitu...

Jeng jeng jeng!! <backsound
Baa dum tss!! <bunyi drum

Gue,












Udah,















Lulus yay.

Ga kerasa kan? Sama gue juga gangerasa. Harusnya masi lama. Cuma author nye magEr ngga jelas.

Harusnya diceritain betapa tersiksanya gue nahan rindu sama Andra. Author mah tega, ngebiarin gue ngerasain penderitaan ini sendirian=(((

Bodo amat. Ngga peduli.

Jahat, dd gabisa diginiin.

*pura-pura makan kue*

*ngiler liat kuenya*

*apa lo liat liat?!*

*jeh, lanjut cepet. Gue penasaran tau apa kelanjutannya*

*iye bawel*

YAng diatas gapenting.

Dan rencananya besok mau balik ke jakarta. Wohhooooo!!1!!1!

Im so happyyyyyyy!!!11!!!1

Okeoke, gue harus siap siap, supaya besok gue ngga akan kalang kabut gara gara belum packing.

Karna gue liburan kurang lebih sebulan lamanya, gue bawa persedia baju satu koper besar dan tas sedang. Setelah siap, gue memutuskan untuk tidur.

Aduh, gasabar banget. Pengen cepet cepet besok. Pas dateng, udah diaambut terus gue di tembak ulang sama Andra. Eh bukan di tembak deng. Yagitu deh pokonya.

Kaya gue baru nyampe, terus tiba tiba ada hamparan bunga mawar bentuk ' I 💗 U ' gitu kan. Gue buru buru tidur, setelah bAca doa gue langsung naikin selimut sebatas leher dan kemudiann.. terlelap.

Jam 4. Gue bangun. Pagi banget, habis itu gue cantik cantik baru solat subuh. Setelah kelar semua gue langsung turun. Ini kok rame?

Ada meteor jatuh?

Apa ada coklat jatuh dari langit yang bisa berubah jadi kokokrunch?

Atau, ada pasukan semut yang demo gara gara gula di rumah abis?

Ah, mungkin aja iya. Gue langsung ngecek ke dapur bertujuan buat ngecek gula. Eh tapi ngga kok. Gula nya banyak.

Apa bukan gula penyebabnya?

Terus karna apa dong?

Karna gue manis kelewat kali y, nyokap bokap ngelarang buat swmutnta deketin gue. Padahal mereka pingin banget. Eh gue juga ogah.

Lo lo pada udah pernah di kerubunin semut belum?

Oy! Pertanyaan macam apa itu?!

Eh iyaiya thor. Gue kam cuma penasaran thor kenapa pada ramerame.

Ee, si bagong. Lo bisa jalan kesana, terus lo tanyain ato ngga lo langsung liat.

Eh iyaya, hehe *garuk garauk kepala*

Yaudah, kalo gitu lets go liat.
Ternyata keluarga gue lagi pada ngumpul karna mau ngucapin salam perpisahan ke gue. Kaya gue mau pergi jauh, eh emang jauh deng.

Memory✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang