Airi pov.
Gue kan niatnya malam ini mau kasitauin kalo gue pindah. Terus ini ngapa Andra malah ngomong gini. Terus gue ngomongnya gimana kampret.
"Airiiiii" Andra uda frustasi kayanya, hihi.
"Eung- iya? Kenapa?"
"Gapapa uda lupain aja"
Nianak tai kodok ya. Gue kan pengen denger lagi buat mastiin dia itu bener apa kagak.
"Mmm- gu-gue mau ngomong...boleh?" Gue gugup mulu nih malam ini. Gue cuma bisa nundukin kepala. Gue ngga berani liat matanya dia. Itu bikin gue makin susah buat ngomong.
"Lo kaya baru kenal sama gue. Tanya aja."
Mulut gue kaya abis dimasukin ke kulkas berjam-jam, beku.
"J-jadi gini. Guemaukejermanbesoksiang" Ujar gue dalam satu tarikan nafas. Kaya lagi ngucapin ijab.
"Lo ngomong apaan si Ai? Pelan-pelan. Gue gangerti"
Pertama-tama gue narik napas panjang dulu. Baru gue buang.
"Gue mau ke jerman besok siang" gue masih nunduk. Gue takut gatau kenapa padahal gimanapun jenisnya dia gaakan bisa batalin rencana ini.
"Ohhh- hah? Lo bilang apa?" Gue beraNiin natap matanya dia*asik ditatap. Matanya Andra uda mau lepas.
"Gue mau ke jerman, And. Lo bolot ya"
"Gausa ngatain bolot juga kali." Cibir Andra.
"Hehe" gue cuma nyengir cantik gitchhuu.
"Tapi lo lama ga? Gue nanti kangen" ujar Andra sambil masang muka melas.
"Hahah, muka lo jelek tau. Gue pindah ke sana" Jawab gue sambil mandang lurus ke depan.
"Hah?!" Ini cowo ngelengking banget suaranya yaAllah.
"Alay lo!! Telinga gue bisa budeg kampret" Gue noyor kepalanya Andra.
Andra cuma nge-dengus keras. Mukanya dia lucu banget.
"Gue bakal kangen deh. Berapa lama?"
"Gue gatau. Palingan sampe kelar kuliah."
"Terus lo ngga balik-balik sampe lulus kuliah?!"
"InshaAllah gue balik kalo liburan. Ntar kalo gue balik lo kenalin pacar lo ke gue ya" ujar gue sambil senyum tipis.
"Calon pacar lo cuma gue. Gue gamau yang lain"
"JaNgan ngomong gitu ah. Siapa tau lo nemu yang lebih baik dari gue."
"Emang lo ngga suka sama gue? Lo ngga sayang?"
"Gue sayang sama lo. Tapi..."
"Karna lo mau pindah?"
"Lo udah tau jawabaNnya" gue senyum lagi. Berbi gakuadhh mzzZ.
"Gue bakalan selalu sayang sama lo"
Terus tiba-tiba dia meluk gue. Gue gatau harus nge-balas pelukannya dia ato ngga. Tapi, pelan-pelan gue balas pelukannya dia. Gue pasti bakal kangen banget sama dia. Gue kaya baru ketemu kemaren. Eh, udah mau pisah lagi.
Malam ini. Segala sesuatu yang udah terjalin indah. Gue rusakin gitu aja. Gue ancurin gitu aja. Tapi gue yakin, setelah ini pasti bakalan ada lebih banyak hal-hal yang lebih indah yang akan terjadi.
Dan seterusnya di malam ini hanya tercipta suasana yang sangat sunyi. Beda banget sama ekspektasi gue. Gue kira malam ini bakal ketawa-ketawa. Gue jadi makin berat buat ninggalin Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✖
Fanfiction"Tolol, kenapa gue nyia-nyiain Andra. Emang bego kok gue." -Airi [Completed] P.s; bahasa amburadul📣🔫