I Am A Bad Girl

763 21 0
                                    

Namaku adalah Christy Hampshire . Aku adalah seorang bad girl. Walaupun begitu aku berasal dari keluarga terpandang dan sekolah di sekolah terpandang tapi itu dulu. Sekarang aku mengubah hidupku sendiri dari good girl menjadi bad girl.

Alasanku? Simple sekali. Aku hanya ingin sekali-sekali memberontak dan ternyata it's so fun!

Tak ada yang bisa menghentikanku. Kedua orang tuaku adalah seorang workalic. Yang mereka mau hanya aku segera lulus tanpa merepotkan mereka. Jadi aku mengambil kesempatan ini dan keluar dari sekolah terpandangku dengan cara lulus sekarang. Dengan kepintaranku dan kegeniusanku, aku akhirnya lulus. Lalu menyembunyikan kelulusan itu dari orang tuaku dan masuk sekolah biasa serta mengubah biodataku. Jadi namaku sekarang adalah Cecily Alexandria berasal dari keluarga biasa. Aku juga keluar dari istana maksudku rumahku. Sekarang aku tinggal disebuah apartment yang cukup terjaga dengan security yang bisa diandalkan.

Aku adalah Johnson Zeitgeist. Aku adalah CEO disebuah perusahaan yang terkenal bernama Zenith. Bosku bernama Zen Leonard mempercayaiku sebagai CEO diperusahaan Zenith. Aku sebagai CEO harus memberi contoh yang baik dan aku menangani beberapa fasilitas umum yang dikelola Zenith. Salah satu fasilitas umum yang sering kutangani adalah sebuah sekolah biasa tetapi juga cukup memiliki reputasi yang baik. Aku sering mengunjungi sekolah itu untuk melihat keadaan, bagiku mengawasi lewat mata sendiri lebih bisa dipercayai. Kadang aku mengunjungi sekolah dengan menyamar sebagai salah satu giru disana.

Namaku adalah Hayden Damascus. Aku termasuk kalangan cowok the most wanted di sekolahku. Sikapku... aku adalah bad boy. Aku adalah seorang player dan sering melanggar peraturan sekolah. Walaupun begitu aku juga murid teladan dengan prestasi yang mengharumkan nama sekolah. Jadi tidak ada guru yang bisa mengaturku. Ditambah lagi, aku adalah anak dari keluarga terpandang.

Dan inilah kisah aku, Christy Hampshire. Aku bertemu dengan Johnson Zeitgeist juga Hayden Damascus. Dengan berbagai kejadian-kejadian yang akan aku alami bersama mereka berdua...Dimulai.

--☆★--
Foto diatas adalah foto ilustrasi Johnson yang kiri, foto ilustrasi Cecily yang tengah dan foto ilustrasi Hayden yang kanan.

Bagi Yang selesai membaca part ini tolong di vote ya. Kasih komentar juga boleh malah saya berterima kasih banget bagi yang memberi masukan buat cerita saya. Maaf jika kata-kata saya kurang bagus juga kalimat-kalimat yang membingunkan dan terima kasih bagi Yang vote atau memberi komentar pada cerita saya! Have a nice day...
⇨⇨⇨⇨

Bad Girl Is Present!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang