PELINDUNG VAMPIR Rakai Asaju
Manusia adalah serigala bagi manusia lain.
Berikan kondisi dan situasi yang memaksa mereka bertahan hidup, maka serigala itu akan menyeruak keluar dari dalam jiwa, mengeluarkan sisi gelapnya. Ia melolong keras di tengah kegelapan, dan manusia akan berubah menjadi binatang.
Untuk alasan yang sama, kedua orang ini mengembara, sekedar membuktikan bahwa... manusia bukan serigala. Manusia adalah makhluk yang setia.
Dua orang yang berbeda, bagai bumi dan langit, yang melangkah menjauh dari Bumi dan masuk ke negeri antah berantah, di luar batas dimensi, di luar batas akal. Mereka, para musafir, mengarungi dunia dimana manusia hidup bersama makhluk-makhluk aneh... di masa modern dalam sejarah dunia itu...
Sang Pengawal dan Sang Pemburu.
==oOo==
"Aku tak percaya kau bisa bertahan hidup sendirian, Chris." Rain menatap tajam pada gadis berambut kelabu di depannya, dengan ekpresi wajah datar, seperti biasanya.
"Kalau begitu, kembalikan Caleb padaku," Chris menantang.
"Tidak bisa. Dia adalah calon pengantin yang cocok untuk Alpha,"
"Dia masih pengawalku," Chris bersikeras.
"Tidak lagi,"
"Kalau begitu, biarkan aku sendiri, tanpa penjaga,"
"Tidak bisa,"
Suasana hening sejenak.
"SIALAN!" Chris berteriak keras, meninju tembok di depannya. Lalu mencengkram kerah baju Rain. Menatapnya lurus-lurus. Rain hanya menatap datar, ia sama sekali tak memiliki ekspresi apapun. Keras seperti tembok, datar seperti robot, dengan otak yang selalu logis. Wajahnya yang putih pucat membuat sosoknya jauh dari manusiawi. Jauh berbeda dengan Chris yang emosional, keras kepala, dan angkuh luar biasa.
"Dengar. Aku tak peduli aturan bodoh organisasi ini. Seorang vampir harus ditemani seorang pengawal manusia, peraturan macam apa itu? Kau sudah tahu, aku sudah menyantap para pengawal sebelum Caleb sebagai makan malamku, mencicipi darah mereka yang lezat, sampai membuat kau harus repot terus mencari orang untuk menemaniku? Dan sekarang, saat aku telah menemukannya, kau merebutnya dariku!" Chris menuding Rain, tak peduli Rain punya usia beratus tahun lebih tua darinya, dan juga memiliki pangkat sebagai keturunan darah murni vampir.
Christa - memang istimewa dalam hal itu. Gadis itu predator murni, sangat haus darah, ditambah sifatnya yang keras, ia tipikal seorang vampir yang tak peduli apapun yang menghalangi keinginannya. Gabungan dua kondisi itu, membuatnya cukup ditakuti.
"Kau akan mendapat gantinya," Rain tetap datar menanggapi amarah Chris.
Chris mendorong Rain dengan kasar, lalu ia berbalik ketus, merasa kesal.
"Jangan kurang ajar pada Wakil!" Pengawal Rain, Cole, maju selangkah bersiap menghajar, namun dicegah oleh Rain.
Rain sang wakil, kata-katanya sama seperti kata-kata Alpha sang pemimpin. Alpha adalah nama julukan untuk vampir tertua sekaligus terkuat di Sylvan Society, pendeknya disebut Society, organisasi vampir terkuat di Everna. Dan Alpha juga satu-satunya vampir wanita yang, tiap seratus tahun sekali, membutuhkan mempelai pria yang bersedia memberikan benihnya.
"Ini kebijakan Society. Lagipula mendapatkan pengantin yang cocok juga penting untuk kelangsungan kaum kita. Kalau kau masih ingin menjadi anggota keluarga, kau harus patuh." Suara datar Reeve, satu vampir lain, mengaklamasikan kembali peraturan itu.
"Apa kau memang menyukai Caleb, hm?" Reddit, pengawal Reeve, seorang manusia yang bertampang monster, menggodanya sambil memamerkan deretan taringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERNA SAGA arung.semesta
FantasíaDi semesta jagad teramat luas ini, terhampar keindahan dan prahara yang banyaknya bagai air dalam lautan Tak terhitung pula letupan-letupan kehidupan yang saling bergesekan, hingga berledakan Para pahlawan mulai bangkit dari cangkangnya Teruji dala...