Prolog
"Menerimanya adalah kewajiban bagiku. Karena inilah keinginan kedua orang tuaku dan aku memang harus mengikuti kemauan mereka. Tak ada kata lain, selain aku benar benar menyayangi mereka." -park younghae.
Yeoja ini, dengan sangat sukarela ia menyetujui kemauan kedua orang tuanya. Kemauan menjodohkan dirinya bersama namja yang barang satu menitpun bertemu tidak pernah dengan dirinya. Yah, dengan alasan "aku hanya ingin membahagiakan kedua orang tuaku dengan cara mengikuti kemauan mereka" atau "tidak ada pilihan lain".
Membuat orang orang terdekatnya merasa heran dengan sikap penurutnya dan tak pernah barang sekalipun menentang keinginan kedua orang tuanya.
Oh ayolah!, kalaupun namja yg dijodohi dengan dirinya adalah namja baik hati dan namja yang tegas akan kehidupannya sahabatnya tak mungkin melarang ia bersama namja tersebut.
Tetapi lihatlah sekarang! Siapa namja yg dijodohkan denganya? Seorang mantan badboy yg sekarang menjadi pria dingin dan arogan yg sama sekali tak pandai mengekspresikan raut wajahnya! Ia memang seorang pria mapan yg telah menjadi seorang direktur diperusahaannya sendiri sekarang,hebat bukan? Tapi lihat saja bagaimana ia akan memperlakukan yeoja ini ketika sudah menjadi isterinya? Tak dapat terbayangkan.
Cast.
Park Younghae ( mhaya lensun ).
Yeoja yg terlahir sebagai penerus ayahnya meneruskan perusahaan perusahaan milik keluarga park. Yeoja yg mudah tersenyum,lemah lembut,baik,dan tentunya memiliki paras yg cantik hingga dapat memikat hati terutama kaum namja.Oh sehun.
Terlahir sebagai pewaris tunggal perusahaan memang sangat menyenangkan bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi lelaki yg satu ini. Menjadi pewaris tunggal perusahaan ayahnya merupakan hal buruk yg sangat tak dia inginkan. Hanya ada dua pilihan baginya, menerima menjadi penerus perusahaan ayahnya dan menerima segala kemauan ayahnya agar tidak menyakiti hati ibunya yg sangat menyayanginya atau menolak yg berarti harus pergi dan meninggalkan keluarga besarnya dan yg terpenting adalah tidak lagi dianggap bagian dari keluarga besar tuan oh. Entah mengapa ia mempunyai sifat dingin dan arogan yg sudah melekat dalam dirinya sehingga walaupun parasnya bisa dibilang tampan, bahkan sangat tampan tak bisa terlihat jelas kecuali ia tersenyum walaupun sangat tipis.Do Kyungsoo.
Lelaki baik hati yg diam diam menyukai gadis 'itu'. Kenapa ia tak menyatakan langsung perasaannya kepada gadis 'itu'? Jawabannya adalah karena ia tak ingin menggali kembali masalalu gadis 'itu' yg sudah ia kubur dalam dalam agar tak mengambang lagi kedasar hatinya. Tak mudah menjadi dirinya, memperjuankan dirinya agar dengan tidak gegabah melakukan suatu kesalahan fatal yg kedua kalinya.tetapi dengan sifat kesabarannya yg sudah menjadi kebiasaan hidup, ia menjalani kehidupannya dengan tenang.Choi Jaemin ( nissa gonibala ).
" setiap wanita pasti membutuhkan kepastian dari lelaki nyakan? Tetapi mengapa aku tidak sama sekali mendapatkan hal itu? Dia, dia kekasihku. Tapi ia tak sama sekali pernah menempatkan aku dalam satu satunya wanita setelah ibunya dalam hatinya, tetapi wanita lain yg dengan tidak dimintapun ia masukkan kedalam hatinya dan menduduki singgasana hatinya,tak pernah menengok kearahku walaupun aku selalu berharap kasihsayang yg tulus darinya. Apa aku harus menyerah atau bahkan mencoba membuka pintu hatinya padaku dan benar benar mencintaiku? "-choi jaemin.Other cast.
Byun baekhyun.
Namja hyperactive yg keras kepala dan kadang egois, hanya mementingkan hal pribadinya saja.Zang hyemin ( senta pptngn ).
Adik dari choi jaemin. Mereka lahir dari rahim seorang ibu yg sama namun beda ayah. Meskipun begitu mereka tetap menjadi saudara yg selau saling membantu jika salah satu dari keduanya mendapat masalah.Lee hyeri ( sheila manoppo ).
Kekasih dari adik tiri seorang baekhyun.wanita yg akan tersenyum dengan siapa saja,baik hati,dan suka menolong.Kim jongin.
Namja berkulit tan. Sangat manis didepan kekasihnya dan merupakan adik tiri oleh seorang baekhyun.Park chanyeol.
Kakak lelaki park younghae.akan berlagak sok cool didepan para wanita agar mereka terpesona olehnya.namja hyperactive dan sangat dekat dengan younghae.*********************
Annyeonghaseyo chingudeul!!!
Ini finfic pertama yg berani aku post ke sosmed aku loh..#weew T_T
So, baca yah.. mungkin aku bakalan slow update tapi gk slowslow amat sih..
Ohiya,pasti yg k-popers udah ngerti dikitdikit bahasa koreakan? Iyakan? Iyagaksih? Iyadongkan?!
Okeyy..Dan aku mau jelasin mungkin kalian akan menemukan-cailahbahasague- typo,kata kata yg gaje,dll yg kurang dimengerti, tolong dingerti ngertiin aja yah XD..
Okeyy, bacot gue selesai*party*
Nanti aku share chapter pertamanya yah..dadah:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ( EXO finfiction )
Fanfiction" terimakasih telah datang dikehidupanku dan mencairkan kembali hatiku yg telah membeku seperti es. naega neomu saranghae park younghae.." -oh sehun "tidak perlu berterima kasih, aku juga sangat menginginkan dirimu menjadi milikku, nado neomu neomu...