chapter 6

204 20 2
                                    

Happy reading guys!

******************

Hari ini, keluarga oh dan park kembali mengadakan pertemuan untuk membicarakan tentang pernikahan sehun dan younghae yg akan dilaksanakan beberapa minggu lagi.

Yeah..pernikahan keduanya dipercepat. Entah kenapa tapi sehun dan younghae tak banyak berkomentar tentang itu. Mereka menerima keputusan kedua orangtua mereka tanpa banyak membantah.

Keluarga Oh dan keluarga Park berencana untuk mengadakan pertemuan malam ini yg akan dibuat tepat pada jam makan malam. Berkumpul disatu meja makan sambil mengobrol tentang pernikahan sehun dan younghae, itu terdengar akan sangat menyenangkan.

***

"Eomma, kenapa pernikahanku dan sehun dipercepat?" Younghae sekarang tengah berkumpul bersama dengan eomma-nya dan chanyeol, oppa-nya. Duduk diruang keluarga dan saling bercerita.

"Agar eomma bisa cepat-cepat menemui kakek dan nenekmu yg tengah sakit" sahut eommanya santai.

"Eomma ini bagaimana? Eomma dan appa akan pergi dan meninggalkanku, lalu younghae juga. Bukankah younghae akan tinggal bersama sehun? Lalu aku disini sendirian?" Sekarang giliran chanyeol yg menyahut. menatap eomma-nya dengan tatapan yg dibuatnya sedemikian rupa agar terlihat seperti tatapan terlukan dantak percaya (admin alay!)

Benar juga yg dikatakannya. Apa ia akan tinggal sendiri dirumah yg besar seperti ini?

"Aigoo.. jangan memandang eomma seperti itu yeollie! tentu saja kau tinggal dirumah ini sendiri saja. Memangnya kau pikir kau akan tinggal dirumah ini dengan yeojachingu-mu?"

"Yeojachingu-nya saja tak ada!" Sela younghae cepat diiringi dengan cekikikannya melihat reaksi chanyeol padanya. Baginya deat-glear yg diberikan chanyeol padanya tak sama sekali membuatnya takut tapi membuat perutnya serasa digelitiki sehingga ia menjadi geli.

"Yak! Bukan tak punya! Aku sedang dalam masa pendekatan! Kau tahu?!"

"Eoh! Uri-chanyeol sedang dalam masa pendekatan rupanya? Siapa yeoja yg bernasib sial hingga bisa terjebak pada namja sepertimu oppa?" Younghae tambah tertawa lepas melihat ekspresi chanyeol yg menurutnya lucu itu. Rasanya younghae ingin menyubit pipinya hingga merah.

"Yak! Kau tak sopan sekali! Aku ini oppa-mu tau!"

"Memangnya apa peduliku?" Balas younghae belum bisa berhenti tertawa.

"Kalian berdua hentikan! Jangan bertengkar"

Ny.park yg sedari tadi hanya memandang bergantian chanyeol dan younghae sekarang mencoba memghentikan perkelahian kedua bersaudara ini.

"..lihatlah eomma wajah oppa, eoh sangat menggemaskan! HaHaHa!" Tawa younghae yg tadinya terhenti, terdengar kembali dan tak mau berhenti menggoda chanyeol.

"Jangan menggoda oppa-mu youngie. Lihatlah sepertinya chanyeol sedang dalam keadaan hati tak baik" ny.park memandang lembut kearah chanyeol dan younghae sambil tersenyum.

"Arrasseo" jawab younghae dengan tawanya yg mulai mereda. Digantikan dengan senyum yg sangat manis.

"Eomma belum menjawab pertanyaanku?" Tanya younghse lagi.

Only You ( EXO finfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang