happy reading!
************
Sehun dan younghae telah beranjak dari cafetaria campus. Meninggalkan hyemin dan hyeri yg masih ingin berlama-lama disana. Tak ingin banyak membuang waktu berharga -ini menurut penilaian sehun- sehun segera mengajak younghae kesalah satu butik milik teman ibu younghae.
Tak jauh jarak yg harus ditempuh sehun dan younghae. Sekitar lima belas menit lalu mereka sampai disalah satu toko baju pengantin yg cukup terkenal di seoul.
"Omonaa! Youngiee! Ah! Ahjumma sangat merindukanmu. Kau datang juga akhirnya. Ouh.. lihatlah kau sekarang, betapa beruntungnya calon suamimu mendapatkan wanita cantik sepertimu." Sambutan heboh sungmin ahjumma yg akan melayani sehun dan younghae sekaligus pemilik toko ini.
Yeah.. sungmin ahjumma sangat menyayangi younghae. Menganggapnya sebagai anaknya sendiri karena ia hidup seorang diri diseoul. Suaminya meninggal 3 tahun lalu dan anaknya pergi melanjutkan pendidikannya di London.
"Ahjumma! Nado Bogoshipeo! Kau juga semakin cantik saja walaupun umurmu tak lagi muda." Canda younghae membuat sungmin ahjumma tertawa.
"Eiyy.. kau ini selalu menggodaku! Eoh? Apa ini calon suamimu? Yak dia sangat tampan" ucap sungmin ahjumma setengah berbisik ketika menyebut sehun tampan dan terkikik geli setelahnya.
"Aigoo.. ahjumma! dan sampai sekarang kau masih saja genit! Ne sehun-ah perkenalkan ini sungmin ahjumma" kata younghae menunjuk sungmin ahjumma.
"ahjumma. oh sehun imnida." Sehun membungkuk sekilas pada sungmin ahjumma.
"Eoh. Kau sangat sopan. Ne sehun-ah"
"Bukankah kalian ingin fitting baju pengantin? Cha! Sekarang kita pergi keruangan fitting room" ajakkan sungmin ahjumma diangguki oleh keduanya -sehun dan younghae- dan segera mengekor menuju ruang fitting room yg dimaksud sungmin ahjumma."Siapa duluan yg akan mencoba? Kau dulu young-ie? Atau sehun?" Tanya sungmin ahjumma.
"Kau saja duluan young-ah" sehun bersuara dan menyuruh younghae mencoba pertama baju pengantin mereka.
"Arrasseo"
Younghae segera mengikuti sungmin ahjumma yg sudah memasuki ruang fitting room terlebih dahulu. Didalamnya terdapat tiga gaun panjang dan setiap gaunnya berbeda beda warna. Apa younghae harus mencoba semua ini satu per satu? Pikir younghae.
"Tentu saja kau harus mencobanya satu per satu!" Kata sungmin ahjumma seolah dapat membaca pikiran younghae dan menjawabnya.
"Hufft.. hari ini pasti akan menjadi hari yg melelahkan" younghae mengeluh.
Sungmin ahjumma memulai menyuruh younghae mencoba gaun berwarna putih. Gaun berwarna putih ini terlihat sederhana namun tak menghilangkan kesan elitnya. Gaun putih tanpa lengan yg terdapat pita dipinggangnya. Memiliki renda renda disetiap ujung gaun dan jangan lupakan banyaknya asesoris pasangan gaun ini yg harus dipasang pada bagian kepala,tangan dan sebagainya. Gaunberwarna putih susu ini akan dipakai younghae pada acara pemberkatan nikahnya bersama sehun.
Setelah diperlihatkan pada sehun gaun putih tadi, dan mendapat pujian darinya. Younghae melanjutkan mencoba gaun lainnya.
Cukup lama memang ketika younghae mencoba gaun gaun pengantinnya. Namanya juga gaun wanita, pasti ribet. berbeda dengan pria yg tak banyak asesoris yg harus dipakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You ( EXO finfiction )
Fanfiction" terimakasih telah datang dikehidupanku dan mencairkan kembali hatiku yg telah membeku seperti es. naega neomu saranghae park younghae.." -oh sehun "tidak perlu berterima kasih, aku juga sangat menginginkan dirimu menjadi milikku, nado neomu neomu...