Wendy tidak percaya dengan hal ini. Wendy menatap tajam Irene, " siapa laki - laki yang dijodohkan dengamu itu ? ".
Irene menghela nafas berat, " ehh... Dia murid sekolah ini juga. Tapi.... ".
Irene menggantungkan kalimatnya. Wendy langsung bertanya pada Seulgi, " Seulgi-ya, siapa lelaki itu ? ". Seulgi ragu - ragu mengatakannya. Seulgi menutup matanya erat dan.. " Dia Kim Taehyung atau V anggota BTS ". Wendy dan Joy terbelalak kaget, " V ? KIM TAEHYUNG ?!? ". " benarkah itu ? ", tidak percaya Joy.
Irene kali ini menganggukkan kepalanya pelan. " oh my God, jadi itu benar. Wahh... Daebak ", Wendy bertepuk tangan. " wae, Wendy-ya ? ", tanya Seulgi yang sudah membuka matanya.
" kalian kan tau Club BTS atau genk BTS itu sangat terkenal. RV dan BTS dianggap selayaknya rival. Terlebih jika para fans mereka dan siswa-siswi sini tau kalau salah satu dari anggota RV memiliki hubungan khusus dengan anggota BTS dan... semuanya akan selesai. Matilah kita ", ujar Wendy. " maka dari itu... Kumohon pada kalian untuk merahasiakan ini. Aku dan Kim Taehyung sudah membuat kesepakatan untuk merahasiakan ini ", pinta Irene dengan wajah memohon. Wendy dan Joy pun menghela nafas berat.
" baiklah kami akan merahasiakan ini. Tapi ingat ! Jika dia menyakitimu kami tidak segan - segan akan menghajarnya ", ujar Joy lalu tertawa. Dan mereka berempat pun tertawa bersama.
~~
Suara gelak tawa terdengar di suatu ruangan yang dikenal sebagai ruangan khusus untuk berkumpulnya anggota utama BTS.
" Ya !! Taehyung~ah, kau menerima perjodohan itu ? Aku tak percaya hal itu ", tawa Jimin. " berhentilah tertawa, Jimin~ah ! Kasian Taehyung ", ujar J-Hope. Taehyung hanya menatapnya datar, " berhentilah tertawa !! Tawamu itu sangat menyebalkan ". " ahaha... Mian. Tapi siapa gadis yang membuatmu bisa menerima perjodohan ini ? ", tanya Jimin dengan wajah menahan tawa. " Ketua dari Club RV, Irene Bae ", jawab Taehyung dengan nada menekan di setiap kata. Kalimat itu sukses membuat seorang Jimin berhenti tertawa.
Jimin memasang wajah kagetnya, " MWO ?!! Irene Bae ? ". " Wuah, Kim Taehyung kau benar-benar beruntung Irene adalah gadis yang sangat cantik, kreatif dan cerdas ", ujar J-Hope. " Kreatif ? ", bingung Taehyung. " Kim Taehyung kau benar-benar tidak tau, heh ? ", tidak percaya Jimin. " Memangnya ada apa ? ", tanya Taehyung santai.
" Kau tau kan hubungan antara Club RV dengan Club kita ? Banyak yang mengatakan kalau Club kita dan Club RV adalah rival. Karena angka kemenangan kita beda tipis dengan Club RV tapi sayang kita tidak pernah satu kompetisi dengan mereka. Ini semua karena ketua yang dulu sebelum Irene. Kau pasti tau siapa ketua Club yang dulu, kan ? ", tanya Jimin. " Maksudmu .... Kang Ji Yeon ? ", tanya Taehyung dengan ragu. " Ya... begitulah. Irene dipilih menjadi ketua karena dia membuat sebuah koreografi yang bisa membuat club RV menang. Tapi, Ji Yeon malah menuduh Irene mengambil idenya. Beruntungnya, anggota club kebanyakan memilih Irene karena anggota lain tau Irene bekerja keras menciptakan sebuah koreografi yang menarik dan posisi Ji Yeon sebagai ketua di gantikan oleh Irene. Aku juga mendengar kalau Ji Yeon dan Irene selalu berbeda pendapat dan selalu berdebat ", jelas Jimin.
" Apakah kau penggemar rahasianya ? ", tanya Taehyung sarkastis. " wah... Kim Taehyung mulai marah !! ", tawa J-Hope.
Tiba - tiba dua orang lelaki masuk ke ruangan itu. Mereka adalah Jin dan Jungkook. " Oi~! Kalian dari mana saja ? ", tanya Jimin. " Kita dari ruang guru ", jawab Jin lalu duduk di sebelah Taehyung. " Ada apa ? ", tanya J-Hope penasaran. " Yang Saem memanggil kita ", jawab Jungkook. Taehyung, Jimin dan J-Hope hanya ber-OH ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I Love You
RomanceMain Cast : V/Kim Taehyung ( BTS ) Irene ( Red Velvet ) Other Cast : Member of Red Velvet and BTS