11

3.5K 307 20
                                    

Irene membelalakkan matanya melihat foto yang ditunjukkan Kepala Sekolah Yoo padanya dan Taehyung. Itu adalah foto mereka berdua saat berada di ruang Club RV. Di foto itu mereka berdua dalam keadaan yang bisa membuat semua orang salah paham.

' siapa yang mengirimkan foto itu pada guru Yang '

" Apa yang kalian lakukan, heh ?! ", marah Kepala Sekolah Yoo.

" Bu, anda sudah salah paham. Itu tidak seperti yang ibu pikirkan. Itu sebuah... "

Belum selesai Irene menyelesaikan kalimatnya Taehyung langsung menyelanya, " memangnya kenapa kalau kami berciuman ? Apakah itu tidak boleh ? ". Kalimat yang keluar membuat Irene membelalakkan matanya. Bukan hanya Irene yang kaget dengan perkataan Taehyung, tapi Kepala Sekolah Yoo, Guru Yang dan Guru Jang juga ikut kaget. " Kim Taehyung ! Apa maksudmu ?! ", marah Irene.

" dan apa salahnya aku dan Irene berpacaran ?? ", tanya Taehyung lagi.

" Irene keluar lah. Guru Yang, Guru Jang kalian juga keluarlah. Aku ingin berbicara dengan Taehyung ", perintah Kepala sekolah Yoo. " tapi, bu ... ". " CEPAT KELUAR IRENE !! ", marah Kepala sekolah Yoo. " Irene pun dengan terpaksa berdiri dan beranjak untuk keluar diikuti Guru Yang dan Guru Jang tapi sebelumnya ia memberikan tatapan yang mengerikan pada Taehyung. Taehyung hanya menyeringai.

Sepeninggalnya Irene, Kepala Sekolah Yoo langsung berbicara dengan serius. " Kim Taehyung, bagaimana bisa kau melakukan ini. Aku sudah mencoba untuk melindungimu. Tapi kau malah memperumit semuanya. Bagaimana jika ayahmu mengetahui hal ini ? ".

" maaf,bu. Tapi aku tidak peduli hal itu "

" Kim Taehyung, kau tau kan kalau aku akan membubarkan Club RV karena mereka telah menampar Jimin. Tapi Club itu meraih banyak prestasi. Irene dan ke-3 temannya juga salah satu donatur di sekolah ini ", jelas kepala sekolah Yoo.

" lalu apakah itu menjadi urusanku, bu ? Sebenarnya aku tidak peduli jika Club RV itu dibubarkan atau tidak "

" Kim Taehyung, Club RV adalah kunci kalian untuk mencapai kesuksesan. Kau lupa, heh ? Kalian sudah melakukan janji pada semua siswa disini untuk membalas kekalahan kita di Kompetisi dance 2 tahun yang lalu, heh ? Di kompetisi dance itu saja kita sudah dipermalukan. Jika tahun ini kalian kalah di kompetisi dance yang diadakan 3 tahun sekali ini gagal, sekolah kita akan diremehkan dan keluargamu yang merupakan pemilik sekolah ini akan dipermalukan ", ujar Kepala Sekolah Yoo. Taehyung tampak mengkerutkan keningnya.

Flashback

7 orang lelaki sedang berlatih dance di ruang clubnya. " kau yakin kita akan menang dengan menggunakan koreo ini di kompetisi itu ? ", tanya J-Hope.

" tentu saja ", jawab Taehyung santai.

" kuharap seperti itu ", lirih Suga.

" sudah - sudah lebuh baik kita latihan !! ", seru Jin.

-keesokan harinya-

BTS sudah berada di gedung Dance Competition. Competition akan dimulai 30 menit lagi. Mereka menuju ruang ganti mereka. Mereka sangat grogi.

" ahh... kenapa perasaanku jadi aneh ", kesal Jungkook.

" aihh~ tenanglah... ", ujar J-Hope menenangkan sahabatnya itu.

" tapi ini benar - benar aneh. Di setiap kompetisi aku tidak pernah segrogi ini. Ini benar - benar membuat perasaanku menjadi sangat anehhh ", jelas Jungkook.

I Think I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang