Kira - kira yang cocok jadi Zylla siapa ya? Hmm...
-----
Zayn.
Dan disini kita sekarang. Di ruang kantor kepala sekolah. Lebih tepat nya di ruangan Mrs. EnamSembilan alias Mrs. Sistynain.
Dan ketika kita masuk ke ruangan baka ini, kita udah disambut hangat oleh Mr. Tytyd Beysar Sekylie. Tentunya disambut hangat dengan tatapan tajamnya.
Dia adalah guru bk di sekolah 'Boobsy Senior High School'.
Memang aneh nama sekolahnya. Tapi itu diambil dari nama yang membangun sekolah ini yakni, 'Mrs. Zembudh Biggy Boobsy'
Bahkan nama panjang nya saja sangat aneh..
Sekarang keadaan nya hening.. Sangat hening.. Sampai Mr. Tytyd membuka pembicaraan.
"Jadi apa yang kalian lakukan? Zayn? Louis? Eleanor? Zylla?" Tanya Mr. Tytyd.
"Jawab kalian!" bentak Mr. Sistynain.
"Tadi saya cium pipi Zylla di koridor sekolah" jawab gue enteng.
"Tadi saya ciuman sama Eleanor di koridor sekolah" ujar Louis tak perduli.
"Hah lo juga, Lou? Hahaha" ucap gue.
"Yep" jawab Louis singkat.
"Ya ampun.." Ujar Mr. Tytyd.
"Jadi, hukuman apa yang seharusnya diberikan? Mr. Tytyd?" Tanya Mrs. 69.
"Called me Mr. Sekylie, Mrs. Sixtynine" ucap Mr. Tytyd kesal.
"Okay, back to the topic. Mr. Sekylie" ucap Mrs. Sistynain.
"Kalian pilih mau saya skors selama 3 hari atau kalian putus dan jangan melakukan hal ini lagi?" Tanya Mr. Tytyd dengan galaknya.
Gue ngeliat Zyllie, Louis ngeliat Ele. Terus gue liat - liatan sama Louis. Ele dan Zyllie pun melakukan hal yang sama. Akhirnya gue melemparkan senyuman kepada Zyllie dan Louis.
"SKORS TIGA HARI!" Ucap kami berempat serentak.
Lalu kami tertawa dan dihadiahi oleh tatapan sangar dari Mrs. Sistynain.
We did a good job, dude! Hahaha!
"Baiklah. Jika. Ini. Keinginan. Kalian, Kalian. Saya. SKORS. Selama. 1 minggu. Dan. Tidak. Boleh. Mengikuti. Ulangan. Susulan" ucap Mr. Tytyd dengan penekanan di setiap katanya.
"Okeh sip! Dimulai hari ini kan? Mr. Tytyd?" Ucap Louis bersemangat. Yang dihadiahi cubitan dari Eleanor.
Anjirr dah nih anak, pengen di keluarin dari sekolah apa? Tapi gue juga semangat banget sih hahahaha.
"Ah!" desah Louis. Eh maksudnya rintih Louis.
"Sakit babe!" rintih Louis lagi.
"IYA DIMULAI DARI HARI INI SEKARANG KALIAN KELUAR DARI RUANGAN SAYA!" Teriak Mrs. 69.
Sangar bener emang tuh orang.
"Sipp Mrs!" Ucap gue seraya mengulurkan jempol gue ke arah dia.
Zyllie nyubit tangan gue sekarang. Emang cewe demennya nyubit kali ya? Serem banget dahh ntar kalo punya gue di cubit kan sakit..
"Aww!"
"Sakit Baby" rintih gue.
"Mending elus-elus aja, tapi ini aja yang di elus.." ucap gue sembari nyengir dan menunjuk ke arah celana gue.
"ZAYNIE!" Teriak Zyllie.
"KALIAN KELUAR SEKARANG ATAU SAYA SKORS JADI 2 MINGGU?" Sekarang Mr. Tytyd yang berteriak.
"Leh ugha" ucap Louis enteng.
"LOUIS!!" Teriak Zyllie dan Ele berbarengan.
Dan sekarang mereka berdua -ZyllieEle- sedang menatap Louis dengan tatapannya yang paling sangar.
Mpus lu Lou! Hahahaha!
"Maaf ya Mr" ucap Ele.
"YASUDAH CEPAT KALIAN KELUAR SEKARANG!" Teriak Mrs. 69.
Nih guru kaya lagi pengen buru buru ena-ena sama si Tytyd kali ya?! Teriak mulu dah!
Kita langsung keluar dari ruangan baka itu. Dan Ele langsung memarahi Louis karena ucapannya tadi. Dan gue sama Zyllie masih diem. Tapi tentunya gue ngerangkul dia dongg..
"Eanjirr, botol minum gue ketinggalan di dalem lagi!" Ucap Eleanor tiba-tiba.
"Yaudah ambil dulu yuk sebelom pulang!" Ucap Zyllie.
Lalu kami balik ke arah ruangan baka itu lagi.
Dan ketika kami ingin masuk, kami melihat..
Mr. Tytyd dan Mrs. Sistynain sedang..
.
.
.
.
.
Ena-ena.Dan mereka sedang melakukan 69 sekarang, mereka berdua full naked juga.
"Gede ugha punya Mrs. Sistynain" ucap Louis.
"Gede ugha punya Mr. Tytyd" ucap Ele.
"Anjirr ya lu berdua!" Teriak gue.
Jujur gue juga awalnya mikir gitu sih hahahaaha. Cuma Zyllie yang ga ber ekspresi. Mungkin dia kaget? Dia mah kan masih polos. Ga kaya Elounor hahahaha. Dan yang pasti gue..
"Tapi gedean punya aku kan El?! Ntar gara gara punya Mr. Tytyd lebih gedhe kamu ga mau sama aku lagi" ucap Louis dengan polosnya.
"Eh aku bukan cewe kaya gitu kali!" Jawab Ele sebal.
"Udah udah jadi gimana?" Akhirnya Zyllie angkat bicara.
Gue dan Louis saling liat-liatan. Dan nyengir bareng.
Gue langsung ngambil iPhone gue dari saku celana gue dan mengambil foto pemandangan indah itu. Tentu saja sangat mudah untuk mengambil foto mereka, kan pintunya transparant hahahahahahaa.
Louis pun melakukan hal yang sama.
Dan lalu..
Tokk tokk tokk tokk tokk!
Gue dan Louis mengetuk pintu itu dengan kencang dan cepat.
Disana kita liat, mereka berdua heboh. Dan masing masing memakai pakaiannya masing-masing.
Etss ga tapi gabisa! Kan kita udah buka pintu itu dan masuk ke ruangan baka itu. Dan dengan polosnya.
Ele mengambil botol minumnya lalu mengatakan,
"Maap ganggu ya Mr, Mrs. Bisa lanjutin lagi kok sekarang" ucap Ele sambil nyengir.
Mrs. 69 dan Mr. Tytyd diam dan langsung menatap kita berempat dengan tatapan yang sangat membunuh!
Gue ketawa cengengesan karena kalian tau? Mr. Tytyd sedang memakai celana, dan Mrs. Sistynain sedang mengancingkan kemeja nya. Lalu mereka diam dari aktivitas mereka dan memandang kami dengan tatapan membunuh itu!
1..
2..
3..
"KABUR!!!!"
-----
*mulmed Elounor. Who's they're shipper? Meee!!!
Makin lama nama tokoh-tokoh nya makin kacau ya :') wkwkwk
Don't forget to votes and comments. Thanks.
TytydZayn
Ga deng
dallasgurlxx
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE // Z.M
FanfictionKetika dari Line turun ke hati. Lalu berakhir baper, tapi takdir main main dulu sama lu. [Sequel : LINE 2 // Z.M] [Highest Rank : #3 in Short Story] LINE // Z.M © 2015 DallasGurlxx