a/n

3.1K 216 123
                                    

Haii~

Akhirnya cerita gaje ini selesai :') ku terharry~

So, makasih banyak buat :
- yang udah vomment di setiap chapter nya.
- yang udah votes walaupun ga comment.
- yang comment tapi ga vote.
- yang sometime vote sometime ga.
- yang baca doang :') gapapa kok. Chat di read doang sama doi aja gpp apalagi ini cuma cerita :')

Dan yang pasti thanks banget buat yang udah masukin cerita ini ke reading list kalian!! Gue seneng banget deh setiap ada notif-notif yang 'added to their reading list'. Tapi ga kalah seneng juga kok liat notif penuh sama votes and comments!

So, gue berpikir untuk membuat sequel. Tentang mereka di sana yang tinggal di satu kota, tapi berbeda tempat. Dan hanya bisa bertemu via vidcall~

Zylla disini dan Zayn disana~ Hanya berjumpa via suara~ Namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa~

Lah malah nyanyi. Tapi lagu itu emang pas buat mereka di sequel nanti.

So, mau SEQUEL atau BONCHAPT?

Jawab ya. Jan dikacangin sedih dd. :')

Terserah kalian. Kalo ga mau sequel ugha gapapa :')

Dan sorry buat dedicated yang waktu itu gue janjiin, kayanya gajadi deh. Soalnya gue ga punya laptop. Gembel emang. Gue kalo on cuma pake iPhone kalo ga iPad. Jadi ga bisa nambahin dedicated. Ga usah dedicate, cast aja gabisa. Sekali lagi sorry ya..

Jangan dibuang dari library dulu ya! Sapa tau nanti kalo ga jadi sequel ada bonchapt nya gtu wkwk.

Oiya, di draft ada ff nya Harry tentang bro-sist complex. Mature contents lhoo wkwk. Udah ada beberapa part sih. Ada yang mau baca? Rencananya (mungkin) tahun depan gue publish~ Tapi kalo banyak yang minat gue publish sekarang. Minat ga?

Terus, ada kesan pesan terakhir buat mereka ga? Wkwk kalo ada silahkan..

Zayn

Zylla

Louis

Eleanor

Mereka aja ya yang lain ga usah wkwk. Karena cuma mereka yang muncul di chapt terakhir.

Ada yang masih baca? Coba comment 'pacarnya the boys' kalo masih baca sampe sini. Wkwk

Makasih yang udah baca sampe sini.

See you in sequel or PATH//H.S or ff bro-sist complex. Bye~

Beteweh, maap updatenya malem.

Calam Cayang dari Cewenya Liam, Ashton, dan Cameron :*

LINE // Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang