First of all,
HAPPY NEW YEAR GUYS!
Karena ada yang minta bonchapt. So gue kasih. Lanjutan bonchapt nya di SEQUEL ya!!1!!1!1!!1!
Sequel udah di publish guys!! Baca yakk!
LINE 2 // Z.M
"Ketika lo tinggal satu kota dengan doi lo, tapi lo cuma bisa ketemu via vidcall sama doi."
-----
"Babe, udah beres kan?" tanya Zayn yang sudah di rumah Zylla.
Yap, hari ini mereka akan berangkat ke NY.
"Dah, byy." jawab Zylla.
Lalu mereka berpamitan kepada orang tua Zylla. Tidak lupa pada Calum juga.
Calum sangat sedih karena di hari pertama sekolahnya di Sekolah Dasar. Ia tidak bisa diantar oleh Zylla. Karena Zylla akan ke airport.
"Ciee CalCal udah kelas satu sd nih sekarang! Belajar yang rajin ya! Nanti kita vidcall deh, pake iPad kamu! Kamu masih inget kan caranya? Kalo lupa tanya mom aja!" ucap Zylla kepada adik kecilnya itu.
Calum hanya menunduk. Dan matanya mulai berair.
"Kak Jill kenapa pelgi cih? Cal cal kan jadi sendiyian!" ucap Calum dalam isakan nya.
"Jangan nangis dong Cayummm! Nanti kakak jadi sedih ughaa." ucap Zylla meredakan tangis Calum.
Calum menunduk lagi dan mengelap air matanya dengan kedua tangannya.
"Yaudah, Calum pelgi cekolah duyu ya kak! Nanti kalo kakak udah campe di cana, Kakak vidcall aku ya! Awas aja kalo ga!" ucap Calum cerewet.
Zylla hanya mengusap-usap kepala Calum dan mengangguk. Lalu ia mencium pipi Calum.
"Kak Jen! Jagain kak Jill ya! Kalo ga nanti Calum gigit! Bleee!" ucap Calum lalu menjulurkan lidahnya. Benar-benar kelakuan bocah.
Zayn hanya tertawa dan menggendong Calum. Lalu menurunkannya dan mencium Calum.
Lalu Calum pergi ke sekolahnya dengan bus sekolah. How poor you, Cal.
Hari pertama sekolah di sd, malah pergi dengan bus sekolah karena mom sibuk dengan kakakmu.
*****
"Bye Mom, i will miss you so much!" ucap Zylla ketika sampai di bandara.
Lalu mereka berbalas-balasan lambaian tangan. Dan akhirnya mom pulang.
"Babe, aku ga sabar deh mau ke NY! Haha." ucap Zayn lalu tertawa.
"Aku juga, tapi inget ya! Kamu jangan centil nanti sama cewe yang ada di asrama. Awas aja sih!" sahut Zylla lalu mengerucutkan bibirnya.
"Iya janji deh, tapi kamu juga jangan centil sama cowo lain disana!" sahut Zayn tak mau kalah.
"Itu mah pasti. Ngapain lagi aku cari cowo lagi, kan aku udah punya tunangan."
"Ciee tunangann, siapa tuh tunangannya?" goda Zayn.
"Masa gatau sih? Itu lhoo Niall Horan." jawab Zylla iseng.
"Fine. Serah kamu." Zayn mulai kesal.
"Iya dehh Zayn Malik maksudnya!" ucap Zylla lalu tertawa. Sampai tiba-tiba ada seseorang yang menabrak Zayn.
"Ehh sor-- ZAYN?" ucap orang itu yang tadinya mau meminta maaf.
"Ggg--Gigi..?" ucap Zayn ragu.
-----
Gigi ngapain ya di sequel~~
Makanya baca sequel! Wkwk
Kalo ga banyak yang baca sequelnya gue unpublish hehehhehehhhehhee.
Udah yakk bhayyy~.
-Atha Dallas Irwin Clifford Payne.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE // Z.M
FanfictionKetika dari Line turun ke hati. Lalu berakhir baper, tapi takdir main main dulu sama lu. [Sequel : LINE 2 // Z.M] [Highest Rank : #3 in Short Story] LINE // Z.M © 2015 DallasGurlxx