vingt huit.

4K 416 87
                                    

Still in the same day

7.04 PM

Eleanor : Zyll

Zylla H : hmm?

7.06 PM

Eleanor : gw udah tau semuanya dari Zayn. Please dengerin penjelasan dia Zyll, dia juga ga mau dijodohin sama si Carren. Ini semua gara gara mamanya Zyll, kalo lu sayang sama dia. Kalian perjuangin perasaan kalian bareng bareng. Jangan kaya anak bocah deh mainnya block-block an.

7.09 PM

Zylla H : gw gtw El, gw bingung. Please jangan maksa gw.

7.10 PM

Eleanor : yaudah. Terserah lu aja. Tapi lu harus tau, Zayn itu bener bener sayang sama lu. Jangan pernah nyia-nyiain orang yang sayang sama lu dengan tulus.

Eleanor : jangan biarin dia berjuang sendirian Zyll. Karena memperjuangkan apa yang ga pasti tuh bikin sakit.

7.11 PM

Eleanor : pikirin ini baik baik ya Zyll, bye. Ga usah dibales lagi. Lu renungin aja apa yg tadi gw bilang.

-read-

*****

Other Chat

Eleanor : Zayn, bagian gue udah selesai. Tinggal bagian lu sama Louis aja.

Eleanor : Btw, gue yakin pasti lu bisa merjuangin cinta kalian kok! :) walaupun hubungan kalian belum jelas tapi tetep aja gue bisa ngerasain besarnya cinta di antara kalian. So, good luck ZaZy! :)

Eleanor : kalo gatau mau bales apa, read doang juga gpp kok. Gw ngerti :)

-read-

*****

Timeline

Zayn Malik 1 min ago

"Cause i can be the one you love from time to time :')"

-----

Gantung? Wkwk

Liat MulMed ya :')

Btw,

1. CALUM GA BAKAL KELUAR KAN?! TELL ME THAT CALUM TWEET IS JUST A DREAM! :')

2. ZIGI WOYY :'( SUMPAH YA GUE GA SHIP MEREKA BANGET JIRRRRRR GIGI GONTA GANTI COWO MULU DIA TUH.. Ga mau ngomong lah, pasti kalian ngerti maksud gue.

Maap kalo curhat ya :') abis nya gue greget woii..

Next? 60 votes please?

dallasgurlxx

LINE // Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang