Eh, gw mau nanya deh. 'xx' di chat itu maksudnya apa sih? Yang kaya 'Goodbye! xx'
Masa gw chat temen gw pake 'xx' dia baper..
Btw, baca an yaa wkwk
-----
"Kak Jill bericik nih! Aku kan lagi main kuda - kudaan sama Kak Jen!" Seru Calum.
"ANJIRR ZAYN PEDO! MAIN KUDA KUDAAN SAMA ANAK BOCAH! SESAMA JENIS LAGI!" Teriak Eleanor dari luar kamar.
Setelah ia masuk kedalam kamar, ia pun terdiam dan cengengesan. Zayn pun sedang menatap nya tajam.
"Ehh, maap Zayn gua kira lagi kuda - kudaan yang itu" ucap Eleanor sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"Tobat Ell tobat" ucap Louis seraya mengelus kepala Eleanor.
"Ih! Aku kan gatau!" Sahut Eleanor.
"Calum! Kamu turun! Nanti Kak Zayn nya sakit badannya!" Bentak Zylla pada Calum.
Calum pun terdiam dari aktivitasnya, lalu menuruni Zayn. Dan mulai menangis.
"Hikksss.. Kak Jill jaat ma Cal..lum hikss" isak Calum.
"Zyllie! Jangan gitu! Dia kan takut!" Ucap Zayn seraya memeluk Calum.
"Sorry ya baby Calumm, kakak ga gitu lagi deh!" Ucap Zylla memeluk Calum juga.
"Hmm udah kaya keluarga bahagia aja.."
*****
"Zayn, kamu mau mama jodohin sama temen anak mama"
"Gak mau! Zayn udah punya cewe yang Zayn cintai, Ma!"
"Zayn bukan anak kecil lagi! Zayn mau nentuin pilihan Zayn sendiri!"
"Gabisa! Kamu harus mau! Mungkin besok mereka akan kesini, jangan malu - maluin mama ya dengan kelakuan kamu!"
"Dia siapa sih Ma?"
"Carren, temen sekolah kamu"
------
BOOM! ZAYN DIJODOHIN SAMA CARREN..
Zylla nya gimana hayoo..
Btw, nanti. Chapter terakhir bakal gue dedikasiin buat 5-10 readers teraktif gue yaa! So keep vomments guyss!
Sejauh ini udah ada 5 sih yang menurut gue paling aktif.
Vomments jan lupa..
dallasgurlxx
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE // Z.M
FanfictionKetika dari Line turun ke hati. Lalu berakhir baper, tapi takdir main main dulu sama lu. [Sequel : LINE 2 // Z.M] [Highest Rank : #3 in Short Story] LINE // Z.M © 2015 DallasGurlxx