One[1]

134 15 0
                                    

Dear , Louis Tomlinson

Ku rasa perasaan ku kepadamu semakin besar dan aku tak sabar ingin memiliki mu segera. Oh iya , aku baru menyadari bahwa kau memiliki adik perempuan bernama Phoebe , kau tau tidak aku sangat tidak menyukai nya Louis ? Banyak sekali alasan ku untuk tidak menyukai nya.

Phoebe selalu bermanja - manja dengan semua pria yg ia jumpai , ku rasa ia sudah meniduri mereka semua hahaha aku mengatakan yg ada di pikiran ku Louis. Oh iya , ku rasa ia berusaha menghalangi kita berdua Louis , ups.

Ah , aku ingin segera membuatnya tertidur untuk jangka waktu yg lama , jika bisa aku akan membuat nya tertidur untuk selamanya XOXO

Balas pesan ku Louis Tomlinson !

- Your Xo!

" What the fuck ? She try to kill my sister ?" Umpat ku kesal , Elle menatap ku bingung.

" Apa yg terjadi dengan mu ? " Tanya nya , ia melirik surat bewarna merah yg berada di atas meja.

" pengirim 'Misterius' itu meneror adik ku sekarang " Ucapku , aku menundukan wajah ku.

" Phoebe? " Tanya nya , aku melihat wajah nya bingung.

" Bagaimana kau bisa tau tentang Phoebe ? Kurasa aku tidak pernah memberitahu mu tentang nya " Tanya ku menghiraukan pertanyaan nya.

" ku rasa kau tidak perlu mengetahui nya " balas nya , ia tertawa dan segera berjalan pergi meninggalkan ku.

Aku menatap punggung Elle yg perlahan tapi pasti menghilang. Elle Hemmings , seorang gadis yg manis namun memiliki banyak teka - teki. Aku sudah menaruh hati pada nya saat pertama kali bertemu dengan nya beberapa bulan yg lalu dan aku beruntung bisa menjadi sahabatnya.

Aku memasukan surat merah tersebut ke dalam tas ku dan segera berdiri. Sebuah surat beramplop biru terjatuh di depan ku , aku mengambil nya dan segera membacanya.

Dear , Louis Tomlinson

Kau bodoh !

- Your Xo

Aku membuang surat itu ke sembarang arah.

Iseng post part pertama nih:v

Kalo banyak peminatnya nanti gue lanjut , yuk yuk votes gue buat nyemangatin gue gitu:"

Hide And SeekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang