Dear , Louis Tomlinson
Aku melihat mu tadi malam di depan pub , apa yg kau lakukan di sana ? Dan aku melihat mu sedang merokok , kau juga terlihat mabuk , tak biasanya kau seperti itu , apa yg terjadi padamu Louis ?:(
Ku dengar orang tuamu akan kembali ke Mullingar malam ini ? Wah itu sangat baik karna kau tak bisa melakukan hal bodoh seperti tadi malam , ah ya kau melakukan hal bodoh itu karna jalang mu itu bukan ?
Jika iya , aku tak segan - segan untuk menghabisi nya. Oh ya Louis , kau semakin kurus:( apa yg terjadi kepadamu? Kau tidak boleh sampai telat makan sayang , aku mencintaimu.
Kau dapat membalas surat ini dengan meletakan di atas kotak pos mu nanti malam:)
- Love , Xo
Cih , dia bertanya apa yg menyebabkan ku seperti ini ? Tentu saja dirinya yg sudah melewati batas. Bagaimana dia bisa tahu bahwa orang tuaku akan kembali ke Mullingar malam ini ?
Ku rasa aku hanya memberitahu hal ini kepada Niall , Melissa dan seorang gadis yg ah aku tak ingat siapa gadis tersebut karna aku sedang dalam ke adaan mabuk saat itu.
Aku mengambil sepucuk kertas dan menuliskan kata - kata yg ingin ku sampaikan kepadanya karna dia memberikan ku kesempatan untuk membalas surat nya bukan ?
Untuk kamu!
Aku bahkan tak mengenal mu sama sekali! Bisakah kau berhenti melakukan hal ini kepadaku ? Kau sangat mengganggu ku! Kau harus tau bahwa aku menyukai gadis lain! Dan saran ku untuk mu , kau jujur saja kepadaku jika kau menyukai ku!
Jika kau tak bisa berkata jujur kepadaku , kau bisa mengatakan kepada teman dekat mu dan menyuruhnya untuk menyampaikan nya kepadaku! Mengerti ? Jika ya , berhenti melakukan hal bodoh seperti ini jalang! Terimakasih telah meneror ku dengan surat - surat persetan mu!
Satu lagi , tentang jalang yg kau tulis , dia adalah...
Belum sempat aku mengakhiri tulisan ku , pintu kamar ku terbuka lebar , aku melihat Lottie berdiri di ambang pintu dengan senyuman. Dengan cepat aku memasukan kertas tersebut ke dalam laci meja belajar ku.
" Ibu dan ayah sudah datang " ucapnya , senyuman mengembang di kedua pipiku.
" cepat sekali ? " tanya ku saat melihat jam masih menunjukan pukul 6 sore , Lottie menaikan bahu.
" ku rasa ia ingin bicara hal penting dengan mu ! " Balasnya , aku mengangguk kaku.
Dengan perlahan aku melangkahkan kaki ku keluar dari dalam kamar di ikuti oleh Lottie yg mengekor ku. Langkah ku terhenti saat melihat kedua orang tuaku dengan seorang gadis yg tak asing untuk ku.
" Melissa ? " tanyaku kaku , Melissa hanya tersenyum.
HAYO ? BUAT APA MELISSA DATANG KE RUMAH LOUIS ? BUAT APA ? BUAT APA NAK ? BUAT APA DIRIMU MENGHAMPIRI NYA ? #LUPAKAN
NEXT PART ? VOMMENTS YG BANYAK GUE KASIH CIUM:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide And Seek
Fanfiction[WRITTEN IN BAHASA] " Kau bersembunyi dimana , cantik ? Tunjukanlah dirimu dan aku akan menemukan mu " - Louis Tomlinson " We're Play hide and seek ? " ©kaniaAllisiaCopyRight2015