Dear , Louis Tomlinson
Aku turut menyesal atas kepergian adik jalang mu , Phoebe Tomlinson. Aku sudah memperingati mu untuk berhati - hati saat membawa orang asing ke dalam rumah mu bukan ? Ini semua karna mu yg telah membiarkan orang asing masuk ke dalam Rumah mu , Louis!
Hahaha aku sangat kasian kepadamu !
Oh iya , kemarin aku melihat gadis yg menangis di pelukan mu Louis ? Siapa dia? Apa dia kekasih mu ? Apa dia mantan kekasih mu ? Apa dia menyukai mu ? Ah , aku tak akan membiarkan nya merebut mu dari ku !
Lihat saja Louis , cepat atau lambat semua orang yg menghalangi ku untuk mendekati mu akan bernasib sama seperti Phoebe! :)
- Love , Xo
Aku mendecak kesal , ini gila aku baru saja kehilangan adik perempuan ku dan jalang itu akan mengancam Lottie? Argh , aku bingung , apa yg harus aku lakukan sekarang ? Apa aku harus menyuruh Lottie untuk pulang ke Doncaster ? Tapi dia baru saja sampai di Mullingar.
Oh ya , adik - adik ku tinggal di Doncaster dengan paman ku yg bersahabat dengan ayah Niall , aku sudah mengenal Niall sejak kecil .Aku , Phoebe dan kedua orang tua ku tinggal di Mullingar karna ada tuntutan masing - masing. Lamunan ku terhenti saat Niall melempar makanan nya kepadaku.
" Kau melamun saja , apa yg terjadi ?" Tanya Niall , aku menggeleng cepat.
" Kau berbohong , sudahlah jangan terlalu bersedih , aku percaya bahwa Phoebe sudah tenang di sana " Ucapnya
" kau tidak merasa bagaimana terpukul nya aku saat melihat adik ku sekarat karna racun yg ada di minuman nya ? " Aku mengacak rambut ku kasar.
" Dan aku tau Phoebe tak mungkin melakukan itu , dia masih terlalu kecil " Lanjut ku , Niall terhenti dari makan nya.
" Maksud mu ? " Tanya Niall bingung , aku tersenyum miris.
" salah satu dari kalian yg melakukan nya " Jawab ku , Niall membulatkan matanya kaget.
" Kau menuduh kami ? " Tanya nya , ia bangun dari duduk.
" Tidak , aku tidak menuduh kalian , kita hanya berlima , Niall dan aku sudah mendapatkan surat.. " Ucapan ku terpotong
" Sudahlah aku tak mau mendengar omong kosong dari mu lagi Louis , itu sudah takdir kematian Phoebe sudah takdir! " Potong Niall , ia segera berjalan pergi.
Aku mengacak rambut ku kasar " Fuck " Umpat ku.
" Kau tak apa ? " Tanya seorang gadis di belakang ku , aku menggeleng.
NEXT PART ? VOMMENTS YG BANYAK GUE KASIH CIUM:*
Update
Update
Update
Sampe mules~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide And Seek
Fanfiction[WRITTEN IN BAHASA] " Kau bersembunyi dimana , cantik ? Tunjukanlah dirimu dan aku akan menemukan mu " - Louis Tomlinson " We're Play hide and seek ? " ©kaniaAllisiaCopyRight2015