I'm Just Broken.

119 4 0
                                    

Melody POV

Apa yang lebih sakit dari mencintai tapi tidak dicintai kembali?

Sekolah gue hancur, gue yakin nilai UTS gue pasti bakal anjlok, hidup gue berantakan, gue frustasi, dan nggak tahu harus gimana lagi. Gue nggak tau gimana caranya ngelupain orang yang amat sangat brengsek.

"Mel, mau kekantin nggak?" seperti biasa, Airin nggak pernah bosen buat ngajak gue kekantin.
"Nggak, rin."
"Yeee... temenin gue lah"
"Nggak ah, Gero pasti dikantin." Airin mengangguk lemas, dan gue tetep fokus sama laptop, fokus sama ketikan-ketikan gue--yang gue rasa, cuma itu satu-satunya cara ngelampiasin apa yang bikin gue overthinking.
"Hellaw Melo cantik!" Aldo menghampiri bangku gue.
"Hm?"
"Lagi nulis ya?"
"Lagi nyuci"
"Ih sensinya nggak ilang-ilang. Nih, gue bawain nasi goreng ala chef Aldo buat Melo yang patah hatinya nggak beres-beres."
Aldo tetep kayak gitu, cuma Aldo dan Airin yang bisa bikin gue ketawa ketawa, sekedar ngelupain perasaan gue yang sebenernya.
"Heh malah ngelamun, ini dimakan yaaaa"
"Iya, do. Thanks ya, chef Aldo."
"Chef Aldo ganteng" Aldo senyum-senyum sendiri.
"Ih apaan sih, eh gue makan ya. Laper gue"
"Silahkan nona"
"Enak......" emang beneran enak! Oh iya btw, Aldo ini amat sangat pinter masak. Gue juga heran, dia kalo masakin gue selalu enak.. hm sangat berbalik sama gue.
"Kalo makan, jangan ngelamun. Gimana tuh semalem? Stress gak lo?"
"As always."
"Huft dasar." Aldo berbalik menuju bangkunya, bel sudah berbunyi.
Akhir akhir ini, jangankan buat dapet nilai gede kaya biasanya, konsentrasi kepelajaran aja niatnya mati-matian.
Bener kata Bunda, pacaran tuh ngerusak segalanya, ya?

---

"Mel, mau kemana?" bel pulang sekolah udah berbunyi 5 menit lalu, gue ngeberesin semua barang barang, dan melangkah keluar kelas.
"Mau pulang, kenapa?"
"Ke mall yuk?"
"Duh rin ngga deh, gue capek. Besok besok aja ya?" Tolak gue, fyi, gue anaknya tuh penggila mall banget, gue bisa seharian di mall demi cuma duduk duduk di chatime dan ngetik novel atau baca novel, nongkrong di gramedia berjam jam demi baca novel yang mahal (baca; kalo mau beli, sayang) dll. Tapi sekarang-sekarang nggak, gue lebih suka di apart, diem, sendirian, larut dalam kegalauan gue, mikirin Gero, tidur, dsb.
"Eh mel, denger gue nggak sih?!" Teriak Airin.
"Apa? Lo ngomong apa?"
"Nggak sih ngga ngomong apa apa, udah lo atiati ya jangan mewek bombay mulu. Jelek lo"
"Ah orang cantik mah mau gimana juga tetep cantik sih rin"
"Yeeee apaan. Udah gue mau pergi dulu ya, sama Dito. Kalo lo ada apa apa, call gue ya!"
"Yaampun, lo pikir gue anak anak yang mesti laporan mulu ya?"
"Yaaah... kalo putus cinta mah... gawat, gue sih ga mau besoknya gue dapet kabar lo mati gantung diri" Airin tertawa terbahak-bahak.
"Gue belom bosen idup" cibur gue, ikut tertawa.

--

Gero, laki-laki paling brengsek yang gue kenal seumur-umur. Gero adalah cowok pertama yang bikin gue cinta, sampe akhirnya bikin gue sakit hati banget-banget.

Sini, biar gue jelasin gimana gue sama Gero.
Gero tuh temen SMA gue, kita sekelas, pacaran hampir 2tahun, dan pas gue lagi LDR, gue lagi liburan, dia mutusin gue demi cewek lain, sepaket dengan kata-katanya yang kasar, perlakuannya kasar, gue begging-begging karena gue nggak nyangka, gue inget kenangan gue dulu, dan ternyata, dia lebih milih cewek lain. How it hurts, dude?
Gimana gue nggak frustasi banget pas gue balik ke Bandung, belom lagi gue yang kesepian karena jauh sama orangtua, dan lain lain. Such a fucking things!
Dan... Inilah Aluna Melody Latisya sekarang, cewek yang tibatiba jadi pendiem, tertutup, insecure, frustasi, dan... belum bisa buka hati buat cowok lain.
You guys mungkin nganggep gue alay atau semacamnya, but you must remember one things.
Kalian bakal ngerasain gimana rasanya saat kalian nganggep he's the only one for you but you break up. It so fucking hurts :)

Sekian tentang Gero. Hope you'll understand why i'am so desperate!

I love you more than I Love Sunset.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang