Melody POV.
Kita nyampe Bogor sekitar jam 3 pagi. Yang lain udah pada tidur, dan gue tetep nggak bisa tidur.
Gue masih ngegalau, gue masih mikirin adegan di mobil tadi, gue.... Ah sudahlah. Gue cuma nggak bisa tidur karena tadi udah tidur dimobil.
Gue ngelirik Sofi, temen cewek satu-satunya yang ikut, dia pacarnya Niko. Sofi udah tidur pules, gue memilih buat buka laptop dan mulai ngetik lanjutan calon novel gue. Temen-temen cowok pada diluar, mungkin mereka lagi ngerokok, atau sekedar ngobrol, atau nggak bisa tidur juga? Ntahlah.
Gue terus ngetik naskah, sampe akhirnya Niko dan Aldo masuk kamar.
"Mel, gue tidur disini ya? Please... Diluar panas banget, sumpah!"
"Ih jangan dong.. masa sih gue tidur sama cowok!"
"Gue tidur dikarpet deh, gapapa kan Do?"
"Iya, gue juga disini ya Mel, nggak kuat, diluar panas. Kita berdua nggak bakal macem-macem kok"
Gue mendengus sebal dan hanya mengangguk lalu menutup laptop dan kembali ke atas kasur.
Gue, Niko, dan Aldo cerita-cerita, nonton siaran tv yang ratarata banyak semutnya, sampe akhirnya pas jam setengah 5, Niko tidur.
Iya, tinggal gue sama Aldo.
Jangan tanya kenapa gue nggak tidur aja ya!
Gue sebenernya udah agak ngantuk.... tapi ya gimana nggak was was sih tidur bareng cowok? Ya gue tau mereka nggak bakal ngapa-ngapain. But.... You know lah, its the first time guys! Padahal besok gue harus sholat ied adha.
"Lo nggak tidur?" Aldo tibatiba nyapa gue, dia bergeser sedikit kearah gue, buat make bantal, yang gue pake juga, artinya... kita sebantal, tapi ga sebelahan, jadi kita ngebentuk huruf L gitu ngerti ga?
"Apa?"
"Kamu nggak tidur?" Fyi guys, Aldo itu bener-bener cuek sama cewek, and then.... dia manggil apa? Kamu? Iya kamu.
"Nggak" jawabku pendek, iya jawabanku pendek, tapi pikiran gue panjang. Kemane mane bos!
"Kenapa?"
"Nggak ngantuk"
"Ooh...."
Aldo ngelus ngelus rambut gue. What? Yaudah, mungkin dia ngigo.
Yaudah...
Yaudah....
Yaudah...
Sampe akhirnya, gue tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you more than I Love Sunset.
Novela Juvenil(+17) "apa sih yang pantes aku harepin kekamu? nggak ada Do, sama sekali nggak ada. Aku baru sadar, aku yang terlalu ngarep kamu. tapi kamu ngga, kamu gapernah sadar kalo aku cinta kamu. kamu gapernah sadar kalo yang udah nyembuhin luka hati aku tuh...