KIRANA MENATAP ORANG BERJUBAH ITU DENGAN MATA MELEBAR. Rasa tak percaya memenuhi benaknya hingga melewati ambang batas yang dapat ditampung seorang manusia.
"Tidak mungkin," Sergah Kirana. "kau masih hidup?!"
Orang itu membuka tudung jubahnya. Menampakkan seorang gadis berambut hitam pendek dengan tahi lalat dibawah mata dan pupilnya yang berwarna hijau.
"Ya, seperti yang kau lihat." Ucapnya sambil menyeringai. "Kau pikir aku sudah mati?"
Kirana mengangguk lalu berkata, "tapi bagaimana bisa?!"
Zikri menyeringai, hingga nyaris menyentuh mata.
"Sayang sekali Kirana, tapi aku bukanlah teman kalian lagi." Bisiknya dengan suara lirih.
Kirana mengernyitkan kening. "Apa maksudmu Zikri?!" Teriaknya.
Zikri berdiri dan menepuk-nepuk pakaiannya yang diselimuti pasir, lalu dia memandang Kirana dengan tatapan mencela.
"Aku adalah anggota The Killer."
÷÷÷÷÷
(Ren POV)
Dua jam berikutnya kuhabiskan dengan mengecek rekaman CCTV. Sayang, hasilnya nihil. Tak ada sesuatu yang mencurigakan.
Kupandang langit-langit kamar dengan lesu. Ponselku tergeletak di samping laptop. Aku baru saja memeriksa isinya, si wanita berengsek itu menyuruhku untuk menemuinya di gedung sultan suriansyah, besok tepat jam 4 dini hari.
Yang bisa kulakukan saat ini hanyalah memikirkan bagaimana cara melawan dia. Itupun jika dia tidak membawa pasukan.
Kulihat pintu yang membuka, kemudian seorang wanita muncul dari baliknya.
"Ohh kak Lena, ada apa nih?" Tanyaku.
Yang ada di ambang pintu itu Lena Kinara, partner sekaligus istri Rio. Dia sangat cantik dan .... seksi. Sayang, mereka sudah nikah. Kalau nggak, aku mau aja sih Lena jadi partnerku. Tapi aku yakin kalau aku mengatakannya, Rio pasti akan memenggal tubuhku menjadi dua dengan sabitnya.
Toh, aku suka Kirana. FIX!
Lena mendekati kasurku dan mengangkat sebuah koper besar berwarna hitam. Lalu dia membuka koper itu di hadapanku, memperlihatkan sebuah shotgun berwarna hitam mengkilat.
"Apa itu?" Tanyaku
"Ini adalah Spas-12." Jawab Kirana.
Mataku melebar. "Yang benar saja!" Teriakku, "ini kombat shotgun buatan Italia! Produk dari tahun 1972."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wicked Games (END)
Action(Underground Bullet Case:03) Berawal dari liburan gratis yang didapatkan Budi dari undian, Ren dan Kirana terjebak dalam permainan yang melibatkan nyawa seluruh warga kota Banjarmasin. Permainan yang akan diawali dengan lemparan sebuah dadu.... (Nov...