"Hay selamat pagi" Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu ku saat aku menyiapkan sarapan.
"Kenapa kau diam saja? Hey! Kita belum berlenalan kemarin. Jadi siapa nama mu?"
"Ameta" Jawab ku singkat dan tidak menatap wajah gadis crewet yang berada di samping ku saat ini.
"Kenalkan nama ku Emma. Aku teman lama Zayn. Oh iya,kau siapanya Zayn? Apakah kau adiknya Zayn?" Apa dia belum tau kalau Zayn sudah punya istri? Apa aku lebih cocok jadi adiknya?
"Aku ad-" Belum selesai aku berbicara,tiba-tiba Zayn datang dan merangkul ku.
"Dia adalah istri ku. Kami menikah satu tahun yang lalu. Mungkin kau belum tahu tentang ini Em"
"Kau sudah menikah Zayn? Kenapa kau tak bilang pada ku?!"
Dia terlihat terkejut saat mengetahui bahwa Zayn sudah menikah. Lalu dia pergi meninggalkan kami berdua di dapur.
"Ada apa dengannya?" Aku bertanya heran kepada Zayn.
"Entahlah"
"Sepertinya dia menyukai mu" Aku membalikkan tubuhku dan melanjutkan membuat sarapan.
"Sejak kami berada di high school dia sudah menyukai ku. Dan aku tau itu"
"Benarkah? Ternyata banyak juga gadis yang menyukai mu Zayn"
"Kau baru tau?" Ucapnya sambil terkekeh kecil.
"Terserah kau Zayn"
***
Author P.O.V"Em,cepat keluar dari kamar mu! Kita harus sarapan dulu" Zayn terus mengetuk pintu kamar Emma.
"Mungkin dia tidak lapar Zayn" Ucap Ameta yang sedang sibuk menata makanan.
"Tapi dia belum keluar dari tadi Me"
"Sudahlah Zayn,kalau dia lapar pasti dia akan keluar sendiri. Kau tak boleh memaksa seseorang Zayn"
"Baiklah" Ucap Zayn sambil berjalan menuju kursi meja makan dan di ikuti Ameta yang duduk di sebrangnya.
"Siapa bilang aku tidak lapar? Tadi aku mandi,maaf kalau aku datang terlambat" Tiba-tiba Emma datang dan duduk di samping Zayn.
"Kau mau apa Zayn?" Tanya Ameta.
"Aku ma-"
"Aku tau kau mau apa Zayn" Tanpa berfikir panjang Emma segera mengambilkan makanan untuk Zayn,lalu menaruhnya di depan Zayn.
"Aku sudah hafal kalau kau suka makanan pedas"
"Emmm,maaf Em. Tapi sekarang aku menjahui makanan pedas" Ucap Zayn sambil menjauhkan makanan tadi darinya.
"Tapi kenapa Zayn?"
"Ada masalah di lambung ku kalau aku makan makanan pedas"
"Biar ku ambilkan Zayn. Dan kau jangan sok tau" Ameta langsung mengambilkan sup yang tadi dia buat untuk Zayn.
"Terimakasih"
***
"Zayn,mari kita menonton acara favorit ku di TV""Tidak Em. Biasanya aku membantu Ameta menata meja makan kalau kita selesai makan"
"Tapi kau punya 2 asisten rumah tangga Zayn"
"Entahlah,kalau kami membersihkannya sendiri kami jadi lebih lega. Kalau kau mau menonton TV silahkan. Aku pergi dulu Em" Lalu Zayn meninggalkan Emma yang mesih kesal karena Zayn menolak ajakannya.
***
"Kau mau kemana Zayn?""Emma meminta agar aku memgajaknya jalan-jalan di London. Apakah kau mau ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Once In a Lifetime // Zayn Malik
FanficCerita ini menceritakan tentang pernikahan antara pengusaha kaya yang bernama Zayn Malik,dengan seorang Dokter cantik yang bernama Ameta Ansel.