Trending topic di desa gua: Nurato! Sepertinya, gua perlu cerita sedikit tentang Nurato. Jadi Nurato ini adalah cerita tentang ninja ninja dari Jepang. Banyak temen gua jadi pada kena demam Nurato. Temen temen gua pada bisa niru jurusnya ninja ninja di Nurato. Sampe ada temen gua yang di tengah tengah pelajaran sindrom Nuratonya kambuh!
-Ceritanya lagi pelajaran Mister-
Mister: "Siapa yang gak ngerjain pr yang kemaren bapak berikan?"
Semua ngerjain kecuali si die.
Die: "Saya lupa ngerjain pak, kemaren baca Nurato sampe subuh."
Mister sudah mengenggam buku tebal (1000an lembar) yang siap mendarat di kepalanya. Namun, tiba tiba dia menggerakan tangannya dan menyebutkan salah satu jurus yang ada di Nurato.
"Ilang no Jutsu!"
Eh akhir akhirnya benjol dan istirahat di UKS sampe pulang.Yah, suka gak suka, gua cukup tertarik dengan yang namanya Nurato. Karena dia adalah serial ninja Jepang pertama yang masuk ke desa gua. Hampir tiap hari ditayangin di tv warga masing masing! Penontonnya biasanya anak anak di bawah umur 13 tahun, sisanya lagi pacaran, soalnya itu serial mulainya jam setengah 8 malem.
Di serial Nurato, Nurato mempunyai seorang guru yang namanya Iruki. Mereka berdua mempunyai hubungan yang erat, karena mereka sama sama kehilangan orangtua ketika terjadi perang. Eh, keesokan harinya si Mister niru niru gayanya Iruki. Mulai dari sepatu, celana, baju, kecuali daleman (karena gak dikasih tahu dari serialnya) dan ciri khasnya, yaitu goresan luka di idung.
"Mister, itu idungnya kenapa?"
"Oh ini, mister kan mau ikut ikutan gayanya si Iruki dari serial Nurato."
"Mister gak tahu, luka yang sengaja dibuat itu bisa menyebabkan infeksi yang akhir akhirnya dapat menimbulkan borok dan berakhir amputansi. Mister mau idungnya kayak Voldemort?" Tiba tiba Mister pingsan dan dibawa ke UKS.-Cerita ini hanya fiktif belaka! Tidak ada maksud untuk menyinggung SARA, apalagi orang orang tertentu! Terima kasih telah membaca!-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang: Seorang yang bernama Simon
PertualanganCerita tentang kehidupan seorang yang bernama Sikamtut, yang mempunyai panggilan SIMON. Tidak disarankan dibaca saat tidak mempunyai waktu luang, karena akan membuat yang membaca menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia :v