Chapter 1: Terserah gue!

150 3 5
                                    

Ketemu lagi deh ama kalian guys. Kalo kemaren kemaren gua cerita tentang Mister dan temen gua yang punya mobil di desa, kali ini gak kalah seru. Saat itu lagi terkenal terkenalnya lagu "Terserah gue!". Itu lagu sampe dinyanyiin gak cuman di rumah dan tanah lapang, tapi sampe ke sekolah! Saat itu, temen gua yang namanya Sungbri sangat suka dan terobsesi dengan lagu tersebut. Dia sampe berani beraninya muter lagu di kelas! Gua yang begitu takjub ama tekadnya langsung bertanya, "Kok tumben tumbennya sih lu berani nyetel lagu di kelas? Biasanya lu kan gak berani?". Dia cengar cengir. "Ya lah, orang bapak gue yang nyanyi. Yah gua disuruh nyetel dah lagunye!" Katanya sambil nahan ketawa. Ya elah, pantesan aje!
Dan, saat dia di kantin, dia tetep muter lagunya di hpnya. Saat itu gua masih inget dia lagi beli bakso di kantin. Setelah baksonya udah dibikinin dan ditagih ama mbaknya,
"Dek, nih bayar baksonya."
"Terserah gue!" Teriak Sungbri, pas lirik lagunya "terserah gue". Dia gak denger dan gak tahu mbaknya nagih uang bakso.
Mbak yang tadi nganterin bakso langsung ngeguyur die pake kuah bakso! Sontak, kagetlah si Sungbri kena kuah panas dan menanggung headphone dan hpnya rusak. Gua cuman bisa nepuk pundaknya sambil berkata "sabar ya" ke dia.

Pelajaran: Jangan coba coba nyanyi itu lagu di depan mbak penjual bakso! Bisa kena lava no jutsu mbakage!

- Cerita ini hanya fiksi belaka! Tidak ada maksud untuk menyinggung SARA dan siapapun. Maapkan jika ada kesalahan atau kata kata yang membuat hati terluka atau marah. Terima kasih telah membaca! -

Cerita Tentang: Seorang yang bernama SimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang