Istirahat tidak lama lama. Kami sudah langsung disuguhi oleh pertandingan yang lain, yaitu melawan ERWE FC. Klub asuhan pelatih dari Spanyol (KW SUPER), Jose Guardi, mungkin bisa dianggap lumayan susah. Di pertandingan sebelumnya melawan BOLEH FC, ERWE FC berhasil membobol gawang BOLEH FC sebanyak 20 kali! Dan juga badan pemain ERWE FC yang gede gede membuat kami berpikir dua kali untuk maju merebut bola.
"Kalian gak usah takut!" Bentak Louis Van Santoso yang bikin kaget gua.
"Kalian liat mereka!" Serunya sambil nunjuk ke arah tempat di mana ERWE FC beristirahat.
"Mereka boleh badannya lebih gede dari kalian, tapi mental kalian lebih gede!" Katanya guna menyemangati kami.Tidak berapa lama setelah itu, pertandingan pun antara klub gw dkk melawan ERWE FC mulai. Yah, mungkin bisa ketebak, kami kalah 15-14 melawan ERWE FC. Hasil yang cukup memuaskan, karena kami hanya selisih 1 gol, walaupun akhirnya tetep dimarahin Louis Van Santoso. Gua tetep bangga, karena ini turnamen bola pertama gua, dan gua ingin tetep main di klub ini!
Eh, besok besoknya dibubarin ama Pak RT, gara gara biaya gajinya yang mahal dan kami hanya bisa bertanding maksimal 1x per bulan, karena aktivitas belajar kami yang tidak dapat diganggu.
Yah, walaupun perpisahan kami dengan Louis Van Santoso cukup membuat hati ini tersentuh, kami tidak akan patah semangat! Banyak temen gua yang jadinya lebih rajin latihan bola daripada latihan main CS (Counter Setraik) sama timnya.
Hal yang dapat kita ambil dari cerita bola gua yaitu, jangan nyewa pelatih yang kemahalan! Eh salah, maksudnya kita harus bisa tetep semangat dan tidak putus asa di kondisi yang tidak memungkinkan atau sangat susah sekalipun! Dan dari situ juga persahabatan gua dan temen temen gua menjadi lebih erat!
-Cerita ini hanyalah fiksi belaka! Tidak ada maksud untuk meyinggung SARA, apalagi orang orang tertentu! Terima kasih telah membaca!-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Tentang: Seorang yang bernama Simon
AdventureCerita tentang kehidupan seorang yang bernama Sikamtut, yang mempunyai panggilan SIMON. Tidak disarankan dibaca saat tidak mempunyai waktu luang, karena akan membuat yang membaca menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia :v