Eps.7. Gadis Misterius

1.4K 94 6
                                    

Aku adalah...........
Itu diucapkan gadis yang memegang sabit di dalam tubuhku.
Di luar Yuki dan Charline mengkhawatirkanku," apakah Ayung akan hidup lagi?"ucap Yuki. " percayalah pada putri Taurus Yuki ,dia sudah berjanji pada kita" ucap Charline." Tapi jika tidak bisa ?"ucap Yuki. " mungkin kau lelah Yuki,mendingan kamu istirahat saja aku yang akan menjaga Tuan" ucap Charline dengan senyuman sayu. " baiklah"ucap Yuki sambil berjalan keluar dan menutup pintu.
"Tuan apakah kau akan kembali lagi?maafkan aku karna tidak bisa menjaga dan membantumu?" Ucap Charline sambil menangis memegang tangan kiriku. Dia langsung ingat kataku"Aku pasti kembali untuk kalian ".
Sedangkan disamping itu " Yung,maafkan aku karna kau menolongku saat Raksasa menangkapku,kau jadi diserang oleh Raja minotaur"tangannya menutup mukanya sambil berbaring dan menangis.
Rakyat  berkumpul didepan kerajaan Menyambut Pemimpin yang baru.

Tuan putri datang!!" Kata penjaga.

Semua rakyat bersorak,Tuan putri sambil melambai rakyatnya dengan senyuman bahagia.

"hidup Putri !!!!"serentak rakyat berteriak dan bersaut-saut.

Saat Putri menyapa mereka salah satu berkata" Kemanakah kesatria ? Apakah dia mati ? Kami masih ingin menemuinya dan mengucapkan terima kasih!"kata setiap warga berulang-ulang.

" Tenang.... dia sedang tidak sadarkan diri,tapi aku akan menyembuhkannya"ucap Tuan Putri." Apa! Dia sedang tak sadarkan diri?"ucap warga sambil berdiskusi.

" Baiklah wargaku lanjutkan aktivitas kalian dan sabarlah menunggu dia!!"ucap Tuan Putri. warga bubar sedikit demi sedikit,Tuan putri meninggalkan tempat tersebut dan menuju kamarku. Dibukanya pintu berjalan menujuku yang masih tidak sadarkan diri.

"Aku...sebenarnya bisa saja menyelamatkannya tapi Aku...."ucapnya bicara dengan Yuki dan Charline.

Charline dan Yuki langsung menjawab"Cepatlah,Tuan putri selamatkan Ayung kami tak ingin kehilangan dia!!".

"Tapi ini akan sangat memalukan dan ini pertama kalinya aku melakukan ini"ucapnya.

"Kami tidak akan melihatnya"ucap Yuki sambil menutup mata,sedangkan Charline mengikut saja."Penjaga keluar jangan ganggu ritualku!!"ucapnya."baiklah Tuan Putri!"kata penjaga serentak yang ada diruangan tersebut.Lalu penjaga pergi keluar dia mendekati tubuhku duduk diatas tubuhku.

Kembali padaku yang ada di pertengahan jiwa,sungguh lama aku menunggu gadis yang membawa sabitnya bahwa ia siapa.

"Kau adalah apa ?"ucapku.

"Aku adalah Kutukanmu,Sebenarnya bukan aku lah yang memberikan rasa sakit setiap saat. Itu sudah takdir yung,kau tahu mengapa disaat kau melawan Raja Minotaur kau tidak merasakan sakit sedikitpun?" ucap gadis itu.

Aku mengepal tanganku karna begitu bencinya aku terhadap kutukanku itu(rasa sakit yang abadi).

"Ternyata kau!!!Kaulah yang menyebabkan aku merasakan Kutukanmu,sialan!!!"ucapku.

"Bukan aku yang membuat dan merencanakan untuk memberikan rasa sakit yang mendalam tapi ada seseorang yang membuat itu terjadi"ucapnya dengan nada dingin.

"Ha!!!!(teriak),tidak usah pura-pura kau.Karna kau orang tua ku mati. Setiap orang yang mendekatiku dan menerimaku mati!!Kau tidak akan kuampuni!arghhh....!"ucapku teriak membentak dia,tiba-tiba saja aku merasakan sakit yang luar biasa Kutukanku aktif kembali.

Endless cursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang