Chap3.Are You Mine?

222 14 0
                                    

Perfect - One Direction
Silahkan dengerin biar lebih menghayati

- Sherril's POV-

Hari ini, hari Rabu dari jam 2 siang aku dan Amel sudah duduk di depan tempat konser. Kami membeli souvenir terlebih dahulu. Amel membeli kipas bertuliskan 'I ❤ Niall' sedangkan aku sendiri membeli balon berhuruf H dan tatto tempoary bertulis ' I love my curl Harry' stand ini benar benar lengkap.

Aku melihat jam tanganku, jam 6 sore. Konser akan dimulai setengah jam lagi. Aku sudah duduk di kursi VIP nomor 2, dan di sebelahku Amel sedang merapikan rambutnya.
Lalu, dengan tiba tiba 1D keluar sambil berteriak
"HELLO INDONESIAAA!!! THIS IS USS!!!"
Lalu mereka menyanyikan lagu best song ever.
Para directioner tentu saja ikut bernyanyi.
Okelah.
Saat mereka menyanyikan lagu Perfect Harry melihatku, dan dia tersentum kepadaku.
Ya astaga, bunuh aku sekarang juga.
Para directioner berteriak tanpa henti termasuk Amel. Dia terus berteriak "NIALL MARRY MEEE"
Whoa sepertinya aku tak boleh kalah. Akupun berteriak
"I LOVE YOU HAZZAAA"
Dan aku benar-benar merindukan sosok Harry.

-Harry's POV-

Aku sangat senang..
Para directioner Indonesia berteriak tanpa henti. Namun saat mendengar teriakkannya, kupu kupu berterbangan di perutku.
Dia berteriak
"I LOVE YOU HAZZAAAA"
Ya, dia berteriak cukup keras sama seperti temannya yang agak tidak waras. Tetapi teriakan nya itu bahkan terdengar anggun.
Aku ingin dia jadi milikku.

London, Friday

Aku harus bersiap. Besok, para tamu teman teman lama akan segera datang. Ya acaranya besok malam. Aku benar-benar membayangkan Sherril tumbuh menjadi gadis cantik yang dewasa.

PS :
Wkwk. Segitu aja dulu cerita abal abal nya. Wkwk sumpah aneh bet.
Aku kan cuma penulis amatiran Qaqaaaa~
Lagian aku cuma ngisi waktu aja koo. Ceritanya agak gantung. Biar kalian tau digantungin tuh sakit( bunuh cewek baper satu ini bang).
Kalo gasuka gausah baca yaa.
Next chap udah siap nihh
Mudah mudahan double yak
Vote and comment
With love
-PrincessH-

[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang