Epilog (Amel's POV)

170 8 0
                                    


Terakhir kali aku melihatnya, saat dia mempunyai rambut pendek. Senyumannya senyuman yang tak dibuat-buat. Tapi hari itu juga aku melihatnya berdarah. Tertabrak dengan orang yang tak tahu malu. Pikirannya kosong saat menyebrang, dia memikirkan Harry, yang 2 tahun lalu tunangan, dan baru saja beberapa minggu lalu menikah dengan Taylor Swift.

Aku membenci HARRY STYLES. Dulu aku idolanya...

Tapi tidak untuk kini, dia membaut sahabatku sakit hati, stress, dan meninggalkan ku untuk selamanya. 

TIDAK TAHU MALU!

Aku menangis. Diatas kuburannya. 

"hei, kau berhutang cerita padaku. Suatu saat aku akan menyusulmu, tunggu aku. My bestfriend"

aku seperti orang yang tak waras. Aku menangis. Aku menyumpahkan Harry Styles yang tak datang ke acara pemakamannya. 

Dear Sherrill...                                                                                                                                                                                   Aku merindukanmu. Tidakkah kau merindukan ku? Aku akan menyusulmu. Aku akan bercerita semuanya tentang kehidupanku. Aku sayang padamu, kawan. Aku akan bertemu denganmu. Aku berjanji. Kalau bisa, aku akan membalas dendammu pada Harry. Tapi gak janji ding. Love you...


[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang